Sukses

Agnez Mo Unggah Kalimat Mengejutkan, Ada Apa?

Warganet mengajak berpikir positif atas unggahan Agnez Mo ini.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo jarang mengunggah masalah pribadi di akun media sosialnya, apalagi dengan kata-kata frontal.

Namun, baru-baru ini Agnez Mo membuat kaget penggemarnya. Lantaran, ia mengunggah kalimat frontal di Instagram Stories yang kini telah hilang.

Unggahan Agnez Mo ini masih bisa dilihat di akun gosip Instagram terverifikasi @lambe_turah, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Katanya

Dalam unggahan tersebut, Agnez Mo menuliskan dalam bahasa Inggris dengan latar hitam polos, "F****n Boyfriend."

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Penjelasan

Sayangnya, tak ada penjelasan apapun dari Agnez Mo di feed maupun Instagram Stories miliknya mengenai tulisan tersebut. Seolah, pelantun "Cinta Di Ujung Jalan" dan "Teruskanlah" membuat teka-teki atas pernyataannya itu.

 

4 dari 5 halaman

Berpikir Positif

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Agnez Mo itu. Mereka mengajak yang lain berpikir positif. "D1 Marketing Lagu baru tuh," tulis akun @selebtweet.id.

"Positive thinking aja. mungkin judul single terbaru," tambah akun @sarahervina. "Positif aja mungkin judul lagu baru🤔," timpal akun @arismanmunaf.

 

5 dari 5 halaman

Video Klip

Dalam unggahan terbarunya, Selasa (28/7/2020), Agnez Mo memperlihatkan video seperti video klip. Dalam rekaman itu terlihat seorang wanita yang mengenakan hoodie.

Tak ada keterangan detail untuk unggahan tersebut. Pemilik album And The Strory Goes... dan Whaddup A? hanya menulis, "Spell my name #AGNEZMO."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.