Sukses

Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung Makin Dekat Gara-Gara Adegan Berantem

Kim Yoo Jung mengaku awalnya merasa malu di depan Ji Chang Wook.

Liputan6.com, Seoul - Dua bintang kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung, dipertemukan dalam sebuah drama bertajuk Backstreet Rookie.

Tak sedikit penggemar drama yang bertanya-tanya bagaimana cara keduanya membangun chemistry. Apalagi, keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh. Ji Chang Wook berusia 33 tahun dalam hitungan umur internasional, sementara Kim Yoo Jung baru 20.

Kim Yoo Jung mengaku awalnya merasa malu di depan Ji Chang Wook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Malu

"Pada awalnya, saya merasa malu, tetapi kami pun menjadi sering berbicara tentang drama ini dan menghabiskan waktu bersama dengan Ji Chang-Wook dan aktor lainnya, di depan kamera maupun tidak, jadi dengan sendirinya kami pun menjadi lebih akrab," tutur Kim Yoo Jung dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Adegan Berantem

Sementara Ji Chang Wook merasa dirinya makin dekat dengan sang lawan main bukan hanya karena sering berbincang. Melainkan juga karena syuting adegan berantem.

"Saya menjadi akrab dengan Yoo Jung dan juga semua pemain di drama ini dengan berbicara dan berbincang dengan mereka sebelum syuting. Selain itu, ada banyak adegan lucu dan adegan di mana Saet Byeol dan Dae Hyun bertengkar jadi kami semakin dekat pada saat proses syuting," kata aktor The K2 tersebut.

4 dari 5 halaman

Pujian Ji Chang Wook

Ji Chang Wook juga memberikan pujian untuk sang lawan main.

"Yoo Jung memiliki banyak pengalaman berakting sejak ia masih muda. Oleh karena itu, dia benar-benar berpengalaman dan dewasa dalam cara dia berinteraksi dengan semua orang yang ada di lokasi syuting," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie sendiri adalah drama Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon populer Convenience Store Saet Byul.

Kim Yoo Jung  berperan sebagai Jung Saet Byul, wanita yang penuh semangat dan ceria. Ia direkrut untuk menjadi karyawan toserba tempat Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) bekerja. 

Di Indonesia, Backstreet Rookie bisa disaksikan di saluran TV berbayar ONE setiap Sabtu dan Minggu. Marathon catch-up juga bisa disaksikan pada 1 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.