Sukses

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker Hamil Anak Kedua

Caca Tengker berbagi kabar bahagia di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Nagita Slavina, Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker, berbagi kabar bahagia. Saat ini, ia hamil anak kedua.

Kabar ini disampaikan Caca Tengker di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia bersyukur atas anugerah terindah tersebut. "Lagi-lagi di tengah banyak cobaan tahun 2020, Ahamdulillah Mas @barry.tamin dan aku diselipkan rezeki yang bertubi-tubi juga," tulis Caca Tengker.

"Salah satunya adalah kesempatan untuk menjaga seorang anak lagi yang akan jadi adiknya Mba Ansara Mohon doa baiknya ya," imbuh Caca Tengker, Rabu (29/7/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

USG

Bersama dengan status teks tersebut, Caca Tengker menyertakan video hasil USG. Dalam video itu terlihat janinnya tumbuh dengan sempurna.

Rupanya, kehadiran anak kedua memang sudah dinantikan oleh Caca dan suaminya, Barry Tamin. Kehamilan itu sudah mereka harapkan sejak awal 2020.

3 dari 5 halaman

Tuhan Berencana Lain

"Memang Mas @barry.tamin dan aku sudah berencana buat mencapai kehamilan, tapi Tuhan berencana lain," tulisnya dengan menyertakan foto test pack bertuliskan "Yes".

Manusia berencana, namun Tuhan paling tahu waktu yang tepat. Sang Pencipta mengabulkan harapan mereka.

4 dari 5 halaman

Rezeki Sesuai Waktu Tuhan

"Ternyata rezeki itu memang ga datang sesuai kemauan kita tapi diberikan di waktu yang sesuai menurut-Nya," ia mengakhiri.

Ucapan selamat pun mengalir deras. Warganet berharap janin dan ibunya selalu sehat hingga persalinan tiba.

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

"Wah selamat yaaa caa barry,turut bahagia," kata salah satu warganet.

"Congraaats cacaaaa & @barry.tamin sehat selaluuu ya caaaa," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.