Sukses

Ingin Berfoto dengan Sapi Sebelum Dikurbankan, Atta Halilintar Ketakutan

Atta Halilintar telah menyiapkan dua sapi untuk Hari Raya Iduladha tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim di seluruh dunia siap menyambut Hari Raya Iduladha. Bagi yang rezekinya berlebih telah menyiapkan hewan untuk dikurbankan. Salah satunya, Atta Halilintar.

Atta Halilintar telah menyediakan dua sapi besar untuk disembelih pada Hari Raya Iduladha nanti. Hal itu terungkap dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (28/7/2020).

Dalam foto diperlihatkan Atta Halilintar yang berdiri membelakangi kamera, tengah mengelus salah satu sapinya yang berwarna cokelat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Kekasih Aurel Hermansyah ini bersyukur, tahun ini masih bisa menyembelih hewan kurban di tengah pandemi Corona Covid-19. "Alhamdulillah Ya Allah 💜," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Keluarga Baru

Atta Halilintar menganggap sapi-sapinya bagian dari keluarganya. Bahkan di Instagram Stories, Atta Halilintar mengutarakan perasaannya, "Lop u guyss."

 

4 dari 5 halaman

Bingung

YouTuber dengan 24 juta pengikut ini kebingungan memberi nama untuk sapi-sapi tersebut. "Kasih nama siapa ya guys keluarga baruku ini?" cuit Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Ketakutan

Mengunggah foto bersama sapi, Atta Halilintar mengungkapkan kekhawatirannya saat hendak berfoto dengan hewan kurban miliknya. "Agak takut potonya, ditendang tapi seton2 gini mod*r juga🥺," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.