Sukses

Manajer Benarkan Artis VS yang Diduga Terlibat Prostitusi Adalah Vernita Syabilla

Manajer Vernita Syabilla membenarkan artis VS adalah Vernita Syabilla.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vernita Syabilla saati ini tengah dikaitkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis kembali ramai dibicarakan.

Artis inisial VS ditangkap polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020).

Banyak yang menduga bahwa artis VS itu adalah Vernita Syabilla. Hal itu dilihat dari dalam unggahan Vernita Syabilla di Instagram-nya yang diyakini tengah berada di salah satu hotel berbintang di Lampung.

Terkait hal tersebut, manajer Vernita Syabilla yang enggan disebutkan namanya itu tak membantah artisnya merupakan inisial VS yang dimaksud. ""Iya kasus itu benar," katanya lewat WhatsApp kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Izin

Lebih lanjut, sang manajer sendiri mengatakan, bahwa Vernita Syabilla sebelumnya tidak izin kepadanya bahwa ia akan terbang ke Lampung.

"Enggak (izin)," jawabnya singkat.

 

3 dari 4 halaman

Pontianak

Sebelumnya, Vernita Syabilla mengunggah beberapa foto di Instagram Story-nya. Namun di tag location, Vernita Syabilla menuliskan bahwa ia tengah berada di Pontianak.

Namun ada sebagian yang meyakini bahwa lokasi Vernita Syabilla di beberapa unggahan di Instagram itu adalah di salah satu hotel di Lampung.

 

4 dari 4 halaman

Hotel di Lampung

Bahkan, salah satu akun gosip di Instagram berhasil membuktikan bahwa Vernita Syabilla memang benar berada di Lampung lewat sebuah foto yang menyandingkan foto unggahan Vernita Syabilla dengan sebuah foto review salah satu hotel.

"NovotelLampung," tulis @saptian_dbaro.

"@saptian_dbaro iya kak, itu story nya di Novotel bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandang itu," jawab @fbnry6. "@fbnry6 iyaaa bener ini novotel b.lampung," tambah @andiaspoetra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.