Sukses

Via Vallen Berkebun hingga Buka Warung Kopi Selama Sepi Job di Masa Pandemi

Via Vallen mengakui bahwa ia tidak memiliki job sama sekali selama beberapa bulan terakhir saat jadi bintang tamu Tukul Arwana One Man Show, Selasa (28/7/2020) malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen ikut terdampak selama pandemi Corona Covid-19. Via Vallen mengakui bahwa ia tidak memiliki job sama sekali selama beberapa bulan terakhir.

Selama ini, Via Vallen hanya mengandalkan tabungannya untuk segala keperluan pengeluarannya. Hal itu disampaikan Via Vallen saat menjadi bintang tamu dalam acara Tukul One Man Show di Indosiar.

"Sepi Job? Pasti, pasti lah, enggak kayak Mas Tukul nih pandemi begini ngalir terus uangnya show jalan terus. Saya selama pandemi ini emang buat apa aja pengeluaran itu ngandelin tabungan, cuma tabungan aja," kata Via Vallen seperti dalam Tukul Arwana One man Show Indosar, episode Selasa (28/7/2020).

Via Vallen menegaskan bahwa ia sama sekali tidak manggung baik dalam acara off air maupun on air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Sama Sekali

"Bener-bener enggak ada, enggak boleh sama sekali, kan orang juga enggak berani Mas Tukul bikin acara off air, penonton kan penonton musik dangdut apalagi, bisa emang diatur harus berjarak jogetnya 1 sampai 2 meter jaraknya? Enggak mungkin bisa," kata Via Vallen kepada Tukul Arwana dalam acara live delay di Studio Emtek City, Jakarta Barat Selasa malam kemarin.

3 dari 5 halaman

Kegiatan Lain

Dengan begitu, selama beberapa bulan terakhir ini Via Vallen mengisi waktu kosongnya dengan kegiatan-kegiatan positif lain. Mulai dari berolah raga hingga berkebun.

"Di rumah alhamdulillah mulai hidup sehat, olahraga setiap hari, hampir setiap hari, terus ya berkebun, ada di taman di depan kayak (tanam) bunga-bunga apa aja gitu," aku Via Vallen.

4 dari 5 halaman

Buka Warung Kopi

Tak hanya itu saja, Via Vallen juga membuka warung kopi di dekat kediamannya yang dijaga oleh adiknya sendiri. Memanfaatkan lahan kosong miliknya yang sebelumnya tidak diberdayakan.

"Terus di rumah kan ada tanah di dekat rumah di jalan rayanya itu kan tanahnya enggak dipakai apa-apa, terus akhirnya buka warung di situ, warung kopi," kata Via Vallen lagi.

5 dari 5 halaman

Takut

"Adik yang (jaga) di situ adik. Masih takut kalau saya gara-gara kejadian itu (teror mobil dibakar). Masih kayak takut untuk ngelihatin diri di tempat umum," sambung Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.