Sukses

Kaesang Pangarep Pernah Disabet Sarung Oleh Presiden Jokowi, Ini Sebabnya

Usai mengunggah foto SIM Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dibombardir sejumlah pertanyaan oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Kaesang Pangarep mengunggah foto SIM Presiden Jokowi viral di medsos. Pasalnya, warganet menyorot kolom pekerjaan Presiden Jokowi yang diisi keterangan Presiden RI.

Ini bermula saat seorang warganet penasaran apa profesi yang tercantum di KTP Presiden Jokowi. Tertarik pertanyaan ini, Kaesang Pangarep mengunggah potongan foto SIM ayahnya.

Tidak henti sampai di situ, warganet membombardir Kaesang Pangarep dengan pertanyaan sederhana soal kehidupan sehari-hari Presiden Jokowi. Lalu Kaesang Pangarep bikin pengakuan mengejutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Uang Saku Sekolah

Pada 27 Juli 2020, warganet berakun @AryaWidipa bertanya, “Mas, waktu masih sekolah pernah gak abis minta sangu ke Ibu...trus minta sangu ke Bapak?

Melalui akun Twitter terverifikasi miliknya yang diikuti lebih dari 1,5 juta orang, Kaesang Pangarep merespons, “Minta uang ke bapak bisa disabet pake sarung saya.”

3 dari 5 halaman

Bangun Untuk Salat Subuh

Pertanyaan lain datang dari warganet dengan @ataljunarifin. Kali ini, perihal ibadah salat subuh di keluarga RI-1. Banyak yang kesusahan bangun pagi untuk menjalankan salat subuh.

Apakah Kaesang Pangarep salah satunya? Jika ya, apakah Ibu Iriana atau Presiden Jokowi membangunkannya? “Mas sering dibangunin disuruh solat subuh enggak sama ibu Iriana?” @ataljunarifin bertanya.

4 dari 5 halaman

Pernah Dilempar Bantal?

Kaesang Pangarep mencuit ulang pertanyaan ini disertai jawaban, “Yang bangunin sholat subuh bapak dengan sabetan sarungnya.” Keesokan harinya, warganet dengan akun @BEBlood_ bertanya.

Topiknya masih soal aktivitas pagi hari keluarga Presiden Jokowi. “Mas, klo misal kamu bangunnya susah sama bapak pernah d lempar bantal enggak?” @BEBlood_ menulis.

5 dari 5 halaman

Disukai Ribuan Warganet

Gak pernah, cuma dislepet sarung aja kok,” ujar Kaesang Pangarep ringkas. Masih banyak pertanyaan warganet untuk Kaesang Pangarep dari aktivitas pagi hingga gunting Istana Negara. 

Menilik cuitan Kaesang Pangarep beberapa hari terakhir, jawaban seputar aktivitas keluarga RI-1 selalu dicuit ulang dan disukai ribuan warganet. Sepertinya, banyak yang penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep