Sukses

Apa Status Artis VS Setelah Diamankan Polisi Terkait Dugaan Prostitusi?

Artis VS diamankan oleh polisi di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengamankan artis berinisial VS di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) mala. Ia diamankan terkait kasus dugaan prostitusi

Artis VS diamanka bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai muncikari. Hal ini dibenarkan oleh Kompol Resky Maulana.

"Iya betul," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemeriksaan

Hingga saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan status dari masing-masing pihak. Pemeriksaan sesingkatnya memerlukan waktu 1x24 jam.

3 dari 5 halaman

Penentuan Status

"Sehingga nanti akan bisa diketahui apakah dia sebagai saksi atau sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra saat dikonfirmasi pada Rabu (29/7/2020).

"Kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan," Kombes Zahwani Pandra mengakhiri pernyataan.

 

4 dari 5 halaman

Vutalia Shesya?

Menyusul berita ini, nama artis Vitalia Shesya ikut terseret. Ia disebut-sebut sebagai artis berinisial VS yang dimaksud. Pihak keluarga akhirnya angkat bicara.

5 dari 5 halaman

Konfirmasi Pihak Keluarga

"Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita," begitu isi unggahan di Instagram Vitalia Shesya yang dioperasikan pihak keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.