Sukses

Ada 3 Makhluk Halus di Rumah Luna Maya, Salah Satunya Dipanggil Si Mbok

Dalam penerawangan Sara Wijayanto, ada tiga makhluk halus yang bersemayam di kediaman Luna Maya. Ada yang berupa energi.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah catatan menarik dari kunjungan Sara Wijayanto ke kediaman Luna Maya, baru-baru ini. Salah satunya, bahwa setiap rumah ada penunggunya.

Luna Maya mengamini. “Yang penting yang di dalam sini. Kalau misalnya Mbak Luna tanya di mal ada enggak sih? Ada, di mana-mana. Rumah ini aman banget kalau menurutku,” Sara Wijayanto mengulas.

Diberi tahu bahwa setiap rumah ada penghuninya, Luna Maya penasaran. Luna Maya lantas minta Sara Wijayanto menjelaskan ada berapa makhluk halus yang bersemayam di kediamannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Penjaganya Masing-masing

“Pohon ini ada tapi sudah bagian dari semuanya, penjaganya masing-masing tapi bukan sesuatu yang mesti dibersihkan,” urai Sara Wijayanto sambil menunjuk pohon di halaman Luna Maya.

“Total yang terlihat ya, ada tiga,” imbuh Sara Wijayanto sambil menyusuri halaman rumah bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan In The Name of Love.

3 dari 5 halaman

Penampakan Laki-laki

Tak puas dengan jawaban Sara Wijayanto, Luna Maya bertanya siapa saja makhluk halus itu. “Yang Mboknya perempuan. (Yang) ini aku merasanya laki-laki, yang di depan itu enggak terlihat hanya berupa energi,” Sara Wijayanto merinci.

Luna Maya mengaku sudah 6 tahun tinggal di situ. “Aku sudah enam tahun di sini enggak pernah merasa ada yang enggak enak sih, alhamdulillah,” sahutnya.

4 dari 5 halaman

Diberi Tahu Para Leluhur

Sara Wijayanto lantas curhat, punya kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus tak 100 persen menyenangkan. Awalnya, ia tak ingin punya bakat seperti ini. Beberapa kali Sara Wijayanto diberi tahu para leluhur yang telah meninggal bahwa sebaiknya ia menerima bakat itu.

Pesan ini disampaikan secara konstan. Pernah, Nyonya Demian Aditya syuting ke Palu, Sulawesi Tengah. Ia didatangi orang tak dikenal yang tahu persis nama leluhurnya. Sara Wijayanto syok.

 

5 dari 5 halaman

Tahu Dari Mana?

“Tahu dari mana? Nah kejadian-kejadian itu terlalu banyak. Ya sudah deh, terserah orang mau ngomong apa ini memang ini mungkin bagian hidupku dari dulu,” aku Sara Wijayanto. Akhirnya ia melakukan penerimaan diri.

Yang penting, bakat itu bisa dipakai menolong orang lain. “Aku bisa menggunakan apa yang aku punya ini untuk membantu orang tapi bukan buka praktik, ya,” ucapnya di video yang dirilis di kanal YouTube Luna Maya, Selasa (28/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.