Sukses

Artis VS Dikabarkan Terlibat Prostitusi, Instagram Vernita Syabilla Disorot Warganet

Artis inisial VS diduga tertangkap kasus prostitusi di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi berita prostitusi artis kembali ramai dibicarakan. Kali ini giliran artis VS yang diduga tertangkap kasus prostitusi.

Artis VS ditangkap polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung di sebuah kamar di satu hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Artis VS diamankan bersama dua pria, I dan M, yang diduga muncikari VS. Masih belum diketahui pasti siapa artis VS tersebut. Namun bersamaan dengan itu, warganet langsung mengunjungi akun Instagram milik Vernita Syabilla.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memantau

"Masih menunggu n memantau. Bentar lg sepertinya bakalan ramee. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udh rame baru balek lg. Wkwkkwk," canda @andre16_am.

 

3 dari 5 halaman

Meyakini

Namun ada sebagian yang meyakini bahwa lokasi Vernita Syabilla di beberapa unggahan di Instagram itu adalah di salah satu hotel di Lampung.

"NovotelLampung," tulis @saptian_dbaro.

"@saptian_dbaro iya kak, itu story nya di Novotel bandar Lampung. Orang Lampung mah pasti hafal sama pemandang itu," jawab @fbnry6. "@fbnry6 iyaaa bener ini novotel b.lampung," tambah @andiaspoetra.

 

4 dari 5 halaman

Pontianak

Dalam unggahan Instagram Story, Vernita Syabilla justru menandakan lokasi bahwa ia tengah berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Hal ini diduga warganet hanya sebagai kamuflase semata.

"@fbnry6 jadi pontianaknya tuh cuma kamuflase ya , klo seandainya keciduk , dia ada alibi di storynya "pontianak" 😂😂," sindir @ghenyta.

"Cie yg update snap di pontianak gataunya lagi stay digrebek dilampung wkwkkw kena anda pelakor 🤣🤣," tambah @maskerinduluaja.

 

5 dari 5 halaman

Pemeriksaan

Hingga saat ini belum diketahui pasti siapa artis VS yang dimaksud. Pihak kepolisian masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.