Sukses

Toko Baju Atta Halilintar Dijaga Polisi, Ini yang Terjadi

Dikunjungi Bambang Soesatyo, Atta Halilintar sempat melakukan rapid test.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi tampak mengelilingi toko baju Atta Halilintar yang memiliki label AHHA. Momen ini sempat direkam dalam bentuk video kemudian diunggah ke kanal YouTube Atta Halilintar pada Minggu (26/7/2020).

Dalam unggahannya, Atta Halilintar memberi judul vlog tersebut 'Toko Atta Di Grebek Polisi!!'. Namun tak seperti judulnya, di situ toko Atta dijaga polisi demi menjaga keamanan dalam rangka kehadiran Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Sebelum bertemu dengan Bambang Soesatyo, Atta Halilintar bahkan sempat melakukan rapid test. Ia pun mentraktir Bambang Soesatyo berbelanja di toko bajunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Heboh

Awalnya, Atta terlihat heboh ketika mengetahui banyak polisi yang berjaga di sekitar tokony. Barulah setelah itu Bambang Soesatyo hadir.

"Gokil guys, ada polisi banyak nih. Kita harus sambut dari depan nih," ujar Atta semringah begitu melihat Bambang Soesatyo datang ke tokonya.

 

3 dari 6 halaman

Menyapa

Atta pun menyapa Bambang Soesatyo dengan sebutan 'Babeh'. Tanpa canggung, Atta berbincang banyak hal dengan sang ketua MPR.

Ia pun membahas seputar mobil klasik hingga olahraga. Lantas, Atta mengajak Bambang Soesatyo untuk masuk ke dalam toko bajunya.

 

4 dari 6 halaman

Niat Mentraktir

Atta langsung menyampaikan niatnya mentraktir Bambang Soesatyo untuk memilih baju-baju apapun yang disukai olehnya.

"Karena aku suka lihat Babeh pakai baju AHHA, jadi aku tuh enggak tahu boleh enggak sih traktir Babeh pilih baju AHHA?" ceplos Atta.

 

5 dari 6 halaman

Disambut Hangat

Bambang pun menyambut hangat tawaran Atta dan mengajak anaknya untuk memilih baju yang diinginkan. Atta membebaskan Bambang Soesatyo dan anaknya untuk memilih apa pun yang disukai dan diinginkannya.

 

6 dari 6 halaman

Merasa Terhormat

Kehadiran Bambang Soesatyo di tokonya membuat Atta merasa sangat terhormat. Tentu ini menjadi momen tak terlupakan bagi Atta bisa dikunjungi salah satu pejabat penting di Tanah Air.

"Saya merasa terhormat sekali kedatangan Ketua MPR, guys. Bapak ini guys yang melantik Bapak Jokowi," ujar Atta. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.