Sukses

Cita Citata dan Anwar BAB Pakai Baju Pengantin: Jadi Juga Nikahnya

Cita Citata dan Anwar BAB seperti pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sempat berencana menikah dengan pria asal Belanda, Roy Geurts. Sayang, keinginan itu kandas di tengah jalan.

Cita Citata yang dilamar di atas kapal privat memutuskan untuk mengembalikan cincin yang diterimanya kala itu.

Namun dalam unggahan terbaru Cita Citata di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (28/7/2020), pelantun "Goyang Dumang" dan "Sakitnya Tuh Di Sini" memberi kejutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkebaya

Cita Citata tampil berkebaya cokelat. Ia tampil layaknya seorang pengantin wanita, lengkap dengan untaian bunga melati di kepalanya.

3 dari 5 halaman

Bersama Pasangan

Tak sendiri, Cita Citata tampil bersama pasangan, yakni komedian Anwar BAB yang mengenakan baju pengantin berwarna senada. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Jadi juga nikahnya 😁," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Foto yang Sama

Foto yang sama juga diunggah Anwar BAB di akun Instagram terverifikasi miliknya di hari yang sama. "Menikahimu 😁," tulis Anwar yang diberi emotikon hati berwarna merah oleh Cita Citata.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sungguhan

Rupanya, Cita Citata dan Anwar berdandan layaknya pasangan pengantin tak sungguh-sungguh untuk menikah. Mereka didapuk untuk memeriahkan acara pernikahan di Balai Kartini, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.