Sukses

7 Momen Mesra Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Yogyakarta

Aurel Hermansyah terlihat semakin santai dalam memamerkan sisi romantisnya dengan Atta Halilintar selama di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar kini semakin banyak menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah setelah ia mengungkapkan keseriusan hubungannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu.

Pada beberapa kesempatan, Aurel Hermansyah terlihat semakin santai dalam memamerkan sisi romantisnya dengan Atta Halilintar. Malahan belum lama ini, mereka berdua sempat memperlihatkan momen jalan-jalan ke luar kota bersama keluarga.

Anang Hermansyah dan keluarga memang sedang berlibur ke beberapa kota di Jawa Tengah dan sekitarnya. Salah satu destinasinya adalah Yogyakarta. Aurel Hermansyah pun ikut sambil didampingi Atta Halilintar yang mengajak adiknya, Thariq Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Berduaan di Tengah Keluarga

Berada di tengah keluarga besarnya, Aurel Hermansyah rupanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama Atta Halilintar.

3 dari 11 halaman

Bermain Bersama

Aurel dan Atta pun terlihat menikmati momen berduaan itu dengan bermain bersama. Mereka tampak menjajal sejumlah permainan tradisional. Keduanya bahkan sempat menaiki perahu bersama.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Momen Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Yogyakarta ini sempat diunggah melalui media sosial di akun Instagram Atta Halilintar dan vlognya. Seperti apa kebersamaan mereka? Yuk intip deretannya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Naik Perahu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat serasi saat keduanya menaiki perahu seperti terlihat pada potret satu ini.

 

6 dari 11 halaman

2. Makan dengan Kompak

Atta dan Aurel juga sempat tersorot kamera sedang makan bersama. Gaya mereka makin kompak sambil memakai baju dengan warna dan corak senada.

 

7 dari 11 halaman

3. Permainan Tradisional

Aurel dan Atta juga berkesempatan untuk menjajal permainan tradisional seperti terlihat pada potret satu ini.

 

8 dari 11 halaman

4. Atta Ganggu Aurel di Perahu

Biarpun sudah menjadi pasangan, Autta dan Aurel tetap sering bercanda seperti halnya teman. Salah satu yang tertangkap adalah ketika Atta tampak mengganggu Aurel saat mereka berada di atas perahu.

 

9 dari 11 halaman

5. Momen Bikin Baper

Salah satu sikap mesra pasangan ini juga tertangkap kamera, saat Aurel dan Atta sedang santai bersama. Momen ini tentu sukses bikin fans terbawa perasaan alias baper.

10 dari 11 halaman

6. Perlombaan

Rupanya ada sebuah perlombaan yang menjadi salah satu agenda acara keluarga Hermansyah ini. Aurel pun berpasangan dengan Atta untuk melawan tim lain.

 

11 dari 11 halaman

7. Santai Bersama Keluarga

Salah satu potret yang terlihat adalah keakraban Atta dengan keluarga Aurel di saat waktu santai. Tampak Azriel dan Thariq Halilintar juga menikmati momen jalan-jalan keluarga Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.