Sukses

Ingin Sepatu, Raffi Ahmad Beli Air Jordan X Dior Seharga Rp 225 Juta

Raffi Ahmad merogoh kocek dalam untuk membeli sepatu hasil kolaborasi dua merek ternama yakni Air Jordan dan Dior

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tak cuma royal untuk urusan mobil. Selain otomotif, Raffi Ahmad bisa menggelontorkan banyak uang untuk produk fashion bermerek. 

Salah satunya membeli sepatu seharga Rp 225 juta. Bukan sepatu sembarangan, Raffi Ahmad membeli sepatu yang merupakan hasil kolaborasi dua merek ternama yakni Air Jordan dan Dior.

Dalam video di saluran YouTube KR TV dengan tajuk 'Diborong Raffi, Belum 24 Jam Sepatu Jordan Dior Roy Pindah Tangan!! Dodit Kaget Liat Harganya!!' yang tayang 27 Juli 2020, komika Dodit yang ada di sana justru tertawa saat Raffi membeli sepatu Air Jordan X Dior tersebut.

Awalnya, Roy bercerita bahwa sepatu tersebut baru saja dibelinya. Hanya setengah jam setelah ia mengunggah potret sepatu tersebut di Instagram-nya, Raffi Ahmad langsung meneleponnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Air Jordan X Dior

Raffi Ahmad mengatakan ingin melihat sepatu Air Jordan 1 X Dior itu kepada Roy. Tentu saja, Raffi Ahmad juga berniat untuk membelinya.

"Hari ini kita akan pergi lagi ke rumah sultan Andara karena gua sempet posting di IG story gua sepatu yang baru gua beli Air Jordan X Dior, itu limited edition. Tiba-tiba sultan Andara langsung telepon gua 'woy ke sini dong gua mau lihat sepatunya'," papar Roy.

3 dari 5 halaman

Disambut Raffi Ahmad dan Dodit

"Padahal belum ada satu hari gua pegang, gua beli. Baru setengah jam doang tiba-tiba ditelepon sama Sultan Andara. Siapa tahu dapet cuan dari sepatu gua ini," sambungnya.

Tak lama kemudian Roy datang ke rumah Raffi Ahmad sembari membawa sepatu tersebut. Di sana, Raffi Ahmad sedang ngobrol santai dengan Dodit. Kedatangan Roy membuat ayah Rafathar Malik Ahmad itu tak sabar melihat sepatu dengan harga fantastis itu.

4 dari 5 halaman

Langsung Terpikat

"Ini gua penasaran, ada sepatu harganya Rp 200 juta," kata Raffi Ahmad. "Sorry bukan Rp 200 juta, tapi Rp 225 juta," terang Roy. "Wow," kata Dodit.

Raffi lalu membuka kotak sepatu tersebut. Saat melihat dan memegangnya, Raffi Ahmad langsung terpukau. Raffi Ahmad pun terpikat untuk membeli sepatu tersebut dan saat dijelaskan mengenai sepatu tersebut Raffi Ahmad melongo.

5 dari 5 halaman

Goda Dodit

Ia pun menggoda Dodit. "Oh my God Rp 200 juta. Dit lu mau nggak beli ini?," tanya Raffi Ahmad.

"Aku nggak bisa jawab, aku ketawa. Rp 200juta loh bro. Ini dipakai di kampungku orang nggak bakal percaya Rp 200 juta loh," kata Dodit tertawa. Dodit tak menyangka ada sepatu dengan harga yang fantastis. Padahal, dengan harga tersebut, ia bisa membeli satu unit rumah. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.