Sukses

Sempat Dijual Rp35 Miliar, Ashanty: Aku Nggak Sangka Rumah Ini Laku, Siapa Pembelinya?

Ashanty menceritakan lika-liku pengalaman jual rumah Rp35 miliar, bagaimana akhirnya?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty resmi menjual rumahnya yang berlokasi di Villa Cinere Mas. Ya, rumah itu dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp35 miliar lengkap dengan seluruh perabotan alias full furnished.

Setelah resmi mengiklankan rumahnya lewat agen properti pada Juni 2020, ternyata kediaman megah seluas nyaris 1500 meter itu langsung mencuri perhatian sang pembeli.

"Aku masih nggak sangka rumah ini laku kemarin, soalnya orangnya bener-bener nggak nawar," kata Ashanty seperti dikutip di akun Youtube The Hermansyah A6 berjudul Bingung Antara Tetap Menjual atau Mungkin Belum Dapat Restu untuk Dijual, Keluarga Asix Memilih Ini.

Dalam vlog tersebut, Ashanty menceritakan tentang calon pembeli rumahnya yang disebutnya berasal dari Malaysia. Namun singkat cerita, rumah tersebut tak jadi terjual, padahal proses penandatanganan jual beli di depan notaris sudah dilangsungkan.

"Jadi memang kayaknya nggak boleh dijual rumah ini. Setelah pipi (Anang) pikir-pikir lagi, rumah ini adalah rumah perjuangan," jelas Ashanty.

Meski tak jadi dijual, namun artis cantik kelahiran 4 November 1984 itu mengaku bahagia karena mendapat banyak masukan dari keluarga dan orang terdekat yang meminta Anang dan Ashanty, untuk tidak menjual tersebut.

"Sayang banget rumah dijual, rumah ini kan membawa rezeki. Mending direnovasi aja, bunda karena rumah ini banyak kenangan," ungkap Azriel.

Dengan penuh pertimbangan matang, akhirnya pasangan ini memutuskan untuk tidak menjual rumah mewahnya. Ya, keluarga Asix lebih memilih untuk merenovasi kediamannya.

"Jadi kita memutuskan untuk renovasi rumah sampai bikin nyaman lagi. Kita memutuskan untuk cari rumah lain untuk tinggal sementara. Mudah-mudahan nggak beli, tapi sewa aja," jelas Ashanty di vlog Memutuskan Tak Menjual, Keluarga Asix Pilih Renovasi dan Cari Rumah Sementara.

Selain persoalan jual beli rumah keluarga Asix, banyak hal yang akhirnya bisa terungkap ketika menonton vlog The Hermansyah A6. Mulai dari update kehidupan keluarga Asix hingga bincang ringan dengan sejumlah tokoh.

Nah bukan cuma nonton vlog aja kok, kamu juga bisa melihat channel Youtube lain yang bermanfaat dan menghibur. Tapi jangan lupa, biar nggak boros kuota, pastikan kamu sudah memilih paket internet yang mendukung nonton Youtube dan berbagai sosial media sepuasnya.

Pastikan kamu memilih provider yang dapat mengakses #YourEverydayDiscoveries serta mendukung jaringan broadband, dan menjangkau sekitar 97 persen wilayah populasi di seluruh Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini