Sukses

Melaney Ricardo Blak-blakan Sebut Jessica Iskandar - Richard Kyle Putus

Melaney Ricardo menyayangkan kandasnya hubungan JessicaIskandar dan Richrad Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan terakhir hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle dikabarkan telah kandas. Namun keduanya belum pernah menegaskan bahwa mereka benar-benar putus hubungan.

Hingga ditemui dalam sebuah kesempatan, teman Jessica Iskandar, Melaney Ricardo, secara gamblang menyebut keduanya telah putus. Ibu dua anak tersebut sangat menyayangkan tamatnya kisah cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

"Kita namanya teman selebriti sering ketemu, tahu ini pacaran segala macam, sama Richo juga seperti itu. Yang pertama pasti menyayangkan mereka berdua putus," ungkap Melaney Ricardo dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Senin (27/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Kolaborasi YouTube

Melaney Ricardo lantas mengingat kembali momen beberapa waktu lalu saat ia membuat konten YouTube bersama Jessica Iskandar. Saat syuting, pemberitaan miring ini belum terdengar.

Hanya saja, saat syuting konten tersebut Richard Kyle sama sekali tak hadir. Padahal, kehadirannya sudah sangat dinanti oleh Melaney Ricardo.

3 dari 5 halaman

Richard Tak Datang

"Karena pada saat aku nge-vlog itu aku masih expecting janjian sama Jedar untuk berdua (dengan Richard), tapi karena saat itu lagi enggak ada, lagi kerja, jadi enggak bisa," paparnya.

"Ditungguin sampai abis vlog nggak datang juga, cuma enggak kepikiran sama sekali bahwa saat itu mereka bubar. Pasti menyayangkan," lanjut Melaney Ricardo.

4 dari 5 halaman

Serasi

Selama ini, Melaney Ricardo juga melihat Jessica iskandar dan Richard Kyle sebagai pasangan yang serasi. Tak ada yang menyangka hubungan mereka akan berakhir. Apalagi, mereka telah merencanakan pernikahan.

"Aku lihatnya juga cocok banget mereka, powerful couple. Tapi ya daripada menikah terus bercerai, menurut aku kalau emang enggak cocok ya, kan mereka yang paling tahu," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Kenangan Manis

Sementara itu, dalam vlog Melaney Ricardo, Jessica Iskandar sempat mengenang momen pertemuan pertamanya dengan Richard Kyle yang terjadi pada Maret 2018 di sebuah konser.

Jessica Iskandar juga mengingat kesan ciuman pertamanya dengan sang aktor yang terjadi saat mereka resmi berpacaran pada 31 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.