Usai Rilis Album, Bunga Citra Lestari Bersimpuh di Makam Ashraf Sinclair

Oleh Aditia Saputra pada 28 Jul 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2020, 09:00 WIB
BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair masih sangat membekas di hati Bunga Citra Lestari atau BCL. Meski sudah menerima, BCL dan keluarga tetap harus tegar menjalani hidup tanpa sosok Ashraf Sinclair. 

Belum lama ini, ibunda Bunga Citra Lestari, Emmy Muchlis mengunggah foto terbaru anaknya yang sedang berziarah. Dengan mengenakan hijab, BCL bersimpuh di samping pusara mendiang sang suami.

Seperti dilansir dari akun Instagram emmymuchlis, Senin (27/7/2020), berikut ulasan informasi Bunga Citra Lestari yang ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

 

2 dari 6 halaman

Ziarah 

BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair

Emmy Muchlis kembali mengunggah foto terbaru di akun Instagram-nya. Tak berbeda jauh dari postingan sebelumnya, foto tersebut memperlihatkan BCL dan keluarga tengah berziarah. 

Masih dalam kondisi pandemi, BCL dan keluarga tetap menjalani protokol kesehatan. Mereka tampak menggunakan masker dan face shield.

 

3 dari 6 halaman

Bersimpuh

BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair

BCL dan Noah kembali datang ke makam Ashraf Sinclair. Keduanya datang dengan niat mendoakan kepergian suami sekaligus ayah bagi anak BCL. 

BCL terlihat mengenakan busana panjang dengan hijab yang menutupi kepalanya. Sedangkan, Noah begitu tampan dengan kemeja berwarna baby pink dan celana denimnya. Keduanya tampak bersimpuh di samping pusara mendiang Ashraf Sinclair.

 

4 dari 6 halaman

Foto Bersama

BCL
Perbesar
Bunga Citra Lestari atau BCL ziarah ke makam Ashraf Sinclair

Tak hanya berdua, BCL dan Noah juga ditemani oleh keluarga dari pihak wanita yang akrab disapa Unge itu. Usai berdoa dan tabur bunga, mereka tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. 

Terlihat pada foto, BCL masih bersimpuh di samping nisan sang mendiang suami. Di samping kirinya ada Noah yang selalu memegang erat tangan BCL. Di sebelah kanan, terdapat sang ibu yang terus mendukung dan memberikan semangat untuknya.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Netizen

Melihat unggahan tersebut, banyak dari masyarakat yang ikut memberikan komentarnya. Rata-rata dari mereka turut memberikan doa serta dukungan kepada BCL sekeluarga. 

"Setiap kali tengok (lihat) gambar, Sayu rasa sedih sangat," tulis akun @norul_mohd.

"AL Fatihah untuk ashraf sinclair....Allah permudahkan segala urusan keluarga bcl sinclair di dunia dan akhirat...amin," tulis akun @roffahmusrofah.

"Bertabah buat madam sekeluarga. cahaya kegembiraan pasti akan menerangi dalam kehidupan madam sekeluarga," tulis akun @syzasaidin.

"Semangat kak Unge & Noah!" tulis akun @wihdakarima.

 

6 dari 6 halaman

Rilis Lagu 12 Tahun Terindah

Beberapa hari lalu, BCL resmi merilis single terbarunya yang bertajuk '12 Tahun Terindah'. Lagu ini bercerita mengenai perjalanan cinta Bunga Citra Lestari dengan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. 

Sejak dirilis di saluran YouTube It's Me BCL dengan tajuk 'BCL-12 Tahun Terindah (Official Music Video)' yang tayang Minggu (19/7/2020), video tersebut disukai lebih dari ratusan ribu orang. Hingga hari ini, Senin (27/7/2020), video terebut telah dinikmati oleh lebih dari 12 juta orang.

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓