Sukses

7 Potret Nikita Willy dan Indra Priawan Traveling ke Luar Negeri

Selama berpacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan memang kerap pergi ke luar negeri bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kini sudah resmi menjadi tunangan dari Indra Priawan, cucu pendiri Blue Bird. Keduanya menggelar acara lamaran baru-baru ini, setelah Indra menyatakan keinginannya menikahi Nikita.

Selama berpacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan memang kerap menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan, keduanya sudah berkali-kali mengunjungi sejumlah tempat di luar negeri bersama.

Tentu saja selama melakukan perjalanan alias traveling, Nikita Willy dan Indra Priawan memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Intip saja akun Instagram mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sempat Putus

Memang, keduanya sempat mengakhiri hubungan dikarenakan mendiang ayah Nikita Willy meminta agar putrinya tak lagi berpacaran. Kini. Nikita Willy dan Indra sudah mantap untuk menyatukan hati mereka.

 

3 dari 11 halaman

Kenangan Berpacaran

Mengintip potret-potret terdahulu mereka di Instagram masing-masing, banyak sekali potret-potret berisi kenangan dua insan ini selama berpacaran.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Tentunya, belum semuanya melihat potret manis Nikita Willy dan Indra Priawan selama jalan-jalan di luar negeri. Yuk intip deretannya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Di Bhutan

Potret satu ini memang terkesan tak romantis. Namun keduanya tampak modis dengan busana tebal.

 

6 dari 11 halaman

2. Di Italia

Ini adalah potret momen manis nan romantis dari Nikita Willy dan Indra Priawan saat makan es krim selama di Italia.

 

7 dari 11 halaman

3. Di Montenegro

Keduanya memperlihatkan kemesraan selama di Montenegro.

 

8 dari 11 halaman

4. Di India

Selama di India, Nikita Willy dan Indra tampak memamerkan pemandangan alam yang indah.

 

9 dari 11 halaman

5. Keliling Afrika

Saat berjalan-jalan di Afrika dengan sebuah mobil, Nikita Willy tampak bereksperimen dengan memotret kaca spion dengan kameranya. Indra yang ada di belakangnya pun ikut terpotret.

 

10 dari 11 halaman

6. Di Namibia

Pemandangan Indah lagi-lagi dipamerkan saat Nikita dan Indra berada di Namibia. Bahkan, keduanya tampak berangkulan mesra.

11 dari 11 halaman

7. Di Kolombia

Satu tempat lain yang sempat dikunjungi Nikita Willy dan Indra adalah Kolombia. Salah satu potret yang menarik perhatian adalah saat mereka bersepeda di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.