Sukses

Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung, Irwansyah Janjikan Ini

Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak sabar ingin memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan berbagai cara untuk bisa memiliki momongan, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjalani program bayi tabung. Kini, embrio sudah disuntikkan ke dalam tubuh Zaskia Sungkar.

Agar embrio berkembang dengan baik, Irwansyah melakukan hal unik. Ia mengajak embrio di dalam perut Zaskia Sungkar bicara. Itu terlihat dari cuplikan video yang diunggah Zaskia Sungkar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (27/7/2020).

Sambil mencium perut Zaskia Sungkar, Irwanyah mendoakan calon anaknya. "Tumbuh supaya jadi baby. Nanti ada Irwan junior," cetus Irwansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebuah Janji

Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuat janji untuk anaknya kelak bila keluar dari perut. "Entar bani ajarin baca Al-Qur'an, janji tapi kamu tumbuh," ujar Zaskia Sungkar.

"Iya nanti aku insyaallah aku ajarin ngaji, baca Al-Quran," tambah Irwansyah.

3 dari 5 halaman

Bahasa Inggris

Rupanya, Zaskia Sungkar ingin anaknya nanti bisa berbahasa Inggris. Ia pun meminta sang suami untuk mengajarinya. "Sama bahasa Inggris, ya," pinta kakak Shireen Sungkar itu.

"Bahasa Inggris mamanya saja," kilah bintang film Heart dan 40 Hari Bangkitnya Pocong

4 dari 5 halaman

Yakin Rencana Allah

Dalam keterangan video, Zaskia Sungkar memanjatkan doa dan meyakini semua rencana Tuhan. "Lagi ngomong sama embryo nya disuruh tumbuh 🤣🐛yg terbaik ya sayanggg yakin sama rencana Allah paling indah 🤗," tulis bintang sinetron Terlanjur Cinta dan Seruni.

5 dari 5 halaman

Tetap Usaha

Zaskia Sungkar dan Irwansyah ingin usaha mereka membuahkan hasil. Bila tidak, mereka yakin atas ketentuan Allah. "Kalau belum rezeki kita usaha lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.