Sukses

BCL Didukung Rekan Artis Kembali ke Industri Musik

BCL menggelar showcase virtual setelah merilis single baru.

Liputan6.com, Jakarta - BCL telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul "12 Tahun Terindah". Ini merupakan lagu barunya setelah kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Menandai kembalinya ke industri musik, BCL menggelar showcase secara virtual. Dalam acara yang berlangsung selama 15 menit tersebut, ibu satu anak ini menyanyikan "Sunny", "Karena Ku Cinta Kau" dan "12 Tahun Terindah".

Disela-sela bernyanyi, ditampilkan pula sejumlah video kenangan BCL dengan Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah video pertemuan pertama BCL dengan pria asal Malaysia tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, bintang film Habibie Ainun ini mengucap rasa syukur terhadap dukungan dari semua orang terhadap dirinya.

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya.. Untuk cintanya pada karya-karya saya.. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi," tulisnya, Senin (27/7/2020).

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan

Dukungan tersebut adalah salah satu sumber kekuatannya untuk kembali bangkit dan kembali berkarya di industri musik Tanah Air.

"Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai.. Bernyanyi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Melalui kolom komentar, rekan selebritas pun memberi apresiasi terhadap karya baru BCL tersebut.

"Proud of you Unge," tutur Andien Aisyah.

"Selalu menunggu karya2mu dengan setia," ungkap Widi Mulia.

"Bangga selalu. Senang melihat lo senyum nge. Priceless," tambah Didiet Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.