Sukses

Penampilan Terbaru Kim Kibum Eks Super Junior, Dulu Klimis Kini Berkumis

Meski ada yang berubah dari penampilannya, tapi penggemar masih merasakan kemiripan dengan Kim Kibum yang lama.

Liputan6.com, Seoul - Mantan personel super Junior Kim Kibum, sudah lama tak terdengar kabarnya. Rupanya baru-baru ini ia kembali membuka kanal YouTube pribadi.

Dilansir dari KStarlive, Senin (27/7/2020), Kim Kibum membuat kanal dengan nama "양반 김기범" atau Yangban Kim Kibum. Ini adalah julukan yang kerap disandangnya.

Sekadar informasi, Kim Kibum sebelumnya pernah membuat kanal Youtube bertuliskan namanya pada awal tahun ini. Namun selain dua video perdana, hingga sekarang belum ada lagi unggahan lain yang dibagikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Kasual

Video pertama di kanal YouTube baru Kim Kibum ini terbilang singkat, tak sampai satu menit. Namun unggahan terbarunya ini langsung menjadi omongan di kalangan penggemar.

Salah satu penyebabnya, penampilan terkini Kim Kibum. Dalam video bertajuk "Halo, saya Kim Kibum" tersebut, ia tampil kasual dengan bucket hat dan kaos tanpa lengan.

Wajahnya juga kini berkumis dan berjenggot, berbeda dengan penampilan klimisnya di Super Junior bertahun-tahun lalu. Rambutnya juga tampak gondrong.

3 dari 5 halaman

Tetap Flower Boy

Meski ada yang berubah dari penampilannya, penggemar masih merasakan kemiripan dengan Kim Kibum yang lama.

"He still has a 'signal cf' smile," tulis seorang warganet di kolom komentar YouTube.

"Kibum masih keliatan flower boy banget walaupun ada kumis & jenggot," tulis pengguna akun Twitter @Ieehyukjae.

4 dari 5 halaman

Mantan Anggota

Seperti diketahui, Kim Kibum debut bersama Super Junior, tapi memutuskan untuk keluar secara resmi pada Agustus 2015. Kala itu alasannya ingin meniti karier di dunia seni peran.

Tahun lalu, ia reuni kembali dengan salah satu anggota Super Junior, Kim Heechul, dalam sebuah variety show bertajuk Matching Survival 1+1.

5 dari 5 halaman

Terharu

Kala itu, Kim Hee Chul mengaku sangat terharu bisa kembali bertemu dengan Kim Kibum. "Sudah lama sekali. Rasanya aku ingin menangis," kata Kim Heechul kala itu.

Kim Heechul juga mengunggah foto dan video bersama Kim Kibum dan menyertakan tagar sejumlah julukan rekannya ini. Di antaranya, Yangban Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.