Sukses

Sempat Kena Ilmu Sihir Hingga Muntah Darah, Kondisi Indadari Kini Membaik

Indadari beberapa kali diketahui mengalami muntah darah saat berdakwah

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Caisar YKS, Indadari, beberapa waktu lalu memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mendapat serangan ilmu sihir.

Bahkan, gara-gara itu, Indadari beberapa kali diketahui mengalami muntah darah saat berdakwah. Namun keadaan Indadari saat ini berangsur membaik.

Dari penuturan suaminya, Andre Saddam, diketahui bahwa Indadari menjalani pengobatan berupa rukiah. Hal itu disampaikan Andre Saddam melalui unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah sekarang sudah baik-baik saja setelah ruqyah sama rehab hati secara TOTAL," tulis Andre di Instagram Stories.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dikerjai

Lebih lanjut, ia berharap agar sang istri tidak lagi mengalami kejadian serupa yaitu mendapat teror santet dan sejenisnya.

"Alhamdulillah atas izin Allah sekarang Indadari baik-baik saja. Doakan ya. Semoga ga dikerjain terus," tulis Andre lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kasihan

Terlepas dari itu, suami Indadari merasa sedikit kecewa karena masih ada saja yang tidak mempercayai kisah yang dialaminya dan sang istri. Bahkan mereka menyebut Andre dan Indadari halu dan hanya mengada-ngada cerita tersebut.

"Jadi ya temen2, selama ini kita kan udah lama ya ga pernah cerita2 tentang sihir. Tetapi kasian juga ya masih ada yang gak percaya dan bilang halu dan ngada-ngada," tulisnya dalam unggahan berbeda.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Sampai

Andre hanya bisa berharap agar semua pihak yang menudingnya berbohong itu tidak mengalami kejadian yang sama.

"Dan buat apa juga keluarga saya ngada-ngada cerita! Kurang kerjaan banget dan ga ada untungnya. kadang saya suka mikir. kasian kalo ada keluarga kamu yang bener-bener kena santet. Dan akhirnya lewat. Naudzubillah min dzalik. Jangan sampee deh...," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.