Sukses

Disinggung soal Status, Tamara Bleszynski: Memang Kenapa Kalau Aku Masih Single?

Tamara Bleszynski kerap disinggung soal statusnya setelah cerai dan hingga kini belum menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Mike Lewis, Tamara Bleszynski belum menunjukkan tanda bakal melepas status janda. Meski begitu, Tamara Bleszynski tampak menikmati kehidupannya bersama anak dan bisnis kuliner yang dijalankannya.

Meski tak masalah dengan status janda yang disandangnya, Tamara Bleszynski tetap terusik dengan warganet yang terus menerus mempertanyakan soal status.

Alhasil, Tamara Bleszynski dibuat geram dengan banyaknya pertanyaan perihal dirinya yang masih menjanda. Ia pun memberikan tanggapan menohok mengenai hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memangnya Kenapa?

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Tamara Bleszynski mengunggah potret diri dengan keterangan foto yang menyinggung soal status. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah dan Anakku Terlahir Kembali juga melempar pertanyaan perihal statusnya.

"Memangnya knp kalau aku masih single? Kamu mau bertanggung jawab? Kalau aku sih mau, sudah dan akan tetap," tulis Tamara Bleszynski menyertai foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Mestinya Bersyukur

Pada unggahan selanjutnya, Tamara Bleszynski menyinggung soal tanggung jawab. Entah apa yang membuat bintang film Bodyguard Ugal-ugalan menulis hal itu sampai banyak ditanggapi warganet.

"Tidak semua yg kontra itu buruk..terkadang kita memang butuh dibangunkan dari tidur massal kita. Justru kita mustinya bersyukur," ibu dua anak ini berbagi pendapat.

 

4 dari 5 halaman

Siap Bertanggung Jawab?

"Jadi...sekarang kembali lagi ke pertanyaanku. Memangnya kamu sudah siap bertanggung jawab? 🤗 Good night beautiful souls, stay real..stay you," tulis Tamara Bleszynski.

Di kolom komentar banyak warganet yang memberikan tanggapan terkait unggahan Tamara Bleszynski itu.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Namun bukan soal pesan yang ditulisnya, banyak warganet justru menyoroti paras cantik Tamara Bleszynski. "Selalu mempesona berbagai pose mbak Tamara Bleszynski," kata @feri_irawan_20.

"Cantik selalu," kata @xxiang_liang. "Cantik banget ga berubah2 mukanya awet muda banget ka Tamara," kata @al_khezhia. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.