Sukses

Tom Cruise Syuting M:I 7 di Norwegia Tanpa Menjalani Karantina

Meskipun tidak menjalani karantina, Tom Cruise, aktor lain, dan kru wajib menjalani protokol kesehatan yang sangat ketat.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Tom Cruise untuk melanjutkan seri Mission: Impossible akan segera terwujud. Film ketujuh sang agen rahasia Ethan Hunt itu akan segera memulai proses syuting di Norwegia.

Selama di Norwegia, Tom Cruise memang tidak akan menjalani karantina. Namun, aturan di sana mengharuskan para aktor dan kru untuk wajib mengikuti dan menjalani sejumlah protokol kesehatan Covid-19.

"Proses syuting akan berada di bawah pengawasan yang ketat," Menteri Agrikultur dan Pangan Norwegia menyampaikan soal syuting Tom Cruise, seperti mengutip dari CNA Lifestyle, Sabtu (25/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dipisahkan

Lebih ketat lagi, pihak pemerintah Norwegia juga menyatakan bahwa seluruh kru dan pemain hanya akan dipertemukan dalam agenda syuting. Sehingga terjadinya kerumunan pun bisa dicegah.

 

3 dari 6 halaman

Tak Semua Bisa Bertemu

"Semua yang terlibat akan dipisahkan dari yang lainnya selama mereka tinggal di Norwegia. Artinya, tidak semua orang bisa bertemu para pemain," tambah sang menteri.

 

4 dari 6 halaman

Tes Dua Kali

Ditambah lagi, semua yang terlibat pembuatan film harus menjalani tes Covid-19 selama dua kali, yakni sebelum dan setelah proses syuting berjalan.

Masing-masing awak film juga diharuskan untuk memiliki tenaga medis serta perangkat tes yang bisa dibawa ke mana-mana.

 

5 dari 6 halaman

Permohonan

Demi bisa mendapat izin syuting di Norwegia, Tom Cruise memohon secara langsung kepada Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja.

 

6 dari 6 halaman

Jadwal Diundur

Pada Februari lalu, proses syuting film Mission: Impossible ketujuh ini dihentikan karena pandemi virus Corona Covid-19. Dijadwalkan, film ini tayang pada November 2021, menyusul film kedelapan pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.