Sukses

Segera Hadir Pop Academy, Ajang Pencarian Bakat Terbaru di Indosiar

Pop Academy mencari penyanyi-penyanyi muda berbakat di Indonesia, ikuti audisi online-nya bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar tak henti berkarya. Setelah sukses dengan membuat acara Dangdut Academy dan juga Liga Dangdut Indonesia (LIDA), kini bakal muncul acara baru bernama Pop Academy

Seperti namanya, Pop Academy merupakan ajang pencarian bakat untuk musik pop. Rencananya, Pop Academy akan mulai tayang di Indosiar pada bulan September 2020.

Pop Academy adalah program pop talent search terbaru Indosiar. Ajang kompetisi menyanyi bergenre pop yang kekinian dan multiplatform secara utuh. Mulai dari audisi, keseharian, behind the stage hingga penampilan di panggung megah,” tulis keterangan lengkap dari pihak Indosiar, Sabtu (25/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Audisi Online

Audisi Pop Academy akan dilakukan secara online. Untuk audisinya akan dimulai di bulan Agustus 2020.  Nantinya akan dicari 70 peserta audisi untuk disaring lagi menjadi top 40, 30, 20 hingga menjadi top 3. 

Adapun persyaratan peserta audisi Pop Academy ini antara lain warga negara Indonesia berusia 14-25 tahun. Dan tentu saja memiliki kemampuan menyanyikan lagu-lagu pop.

 

 

3 dari 3 halaman

Ketentuan Peserta

Untuk ketentuan lainnya adalah dengan:

MENGISI FORMULIR BIODATA PESERTA (GOOGLE SHEET / FORMULIR KLY ONLINE)

MENGIRIMKAN FOTO FULL BODY DAN CLOSE UP

MENGIRIMKAN VIDEO REKAMAN KAMU MENYANYIKAN 1 LAGU POP SECARA SOLO: BERDURASI 3-5 MENIT.

BOLEH MENGGUNAKAN MINUS ONE, ATAU DIIRINGI 1 ALAT MUSIK ATAU VOKAL SAJA. (VOKAL HARUS LEBIH KERAS VOLUMENYA DARIPADA MINUS ONE ATAU ALAT MUSIK )

VIDEO YANG DIKIRIMKAN TIDAK BOLEH DIEDIT, BAIK VIDEO MAUPUN AUDIO

TIDAK SEDANG TERIKAT KONTRAK DENGAN LABEL / PERUSAHAAN MUSIK / ARTIST MANAGEMENT.

dan daftar ke: bit.ly/POPACADEMY

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.