Sukses

Reaksi Sule Lihat Anak Gadisnya Akrab dengan Pria yang Mirip Aktor Korea

Sule mengunggah sendiri potret Putri Delina bersama seorang pria muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sule nampaknya santai saja dalam menanggapi urusan kedekatan anak gadisnya, Putri Delina, dengan seorang pria. Bahkan, sang komedian justru mencandai putrinya itu.

Seperti terlihat baru-baru ini. Membuka Instagram pribadinya, Sule malah mengunggah sendiri potret Putri Delina bersama seorang pria muda, Jumat (24/7/2020).

Dalam fotonya, Putri Delina tampak berdiri sambil melontarkan senyuman di sisi pria berparas menawan tersebut. Sule pun langsung melontarkan candaan khasnya kepada sang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Sule

"Ciye," tulis Sule singkat dalam keterangan foto tersebut sambil menandai akun Instagram Putri Delina.

 

3 dari 5 halaman

Influencer

Pria yang ada di samping Putri Delina itu, diketahui adalah Jeffry Reksa, seorang influencer serta model muda. Selain itu, ia juga dikenal sebagai bintang Tik Tok tanah air.

4 dari 5 halaman

Berparas Mirip Artis Korea

Banyak yang menyebut Jeffry punya paras bak bintang Korea Selatan Ji Chang Wook. Di media sosial, ia terbilang aktif dan sering memamerkan video-video TikTok.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Melihat unggahan foto Sule ini, warganet pun sampai ada yang khawatir akan merasa patah hati andai keduanya selama ini menjalin hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.