Sukses

Saksikan Tayangan Boneka Belinda Episode Belanja Buah-Buahan di Aplikasi dan Situs Vidio

Boneka Belinda hadir dalam episode “Belinda Belanja Buah-Buahan” yang bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan edukasi yang dikemas dengan hiburan, Boneka Belinda masih memiliki sejumlah episode menarik. Serial tayangan anak Boneka Belinda kali ini hadir dalam episode baru berjudul “Belinda Belanja Buah-Buahan”. 

Tokoh boneka cantik itu ingin mengajak para penontonnya untuk ikut belanja buah ke supermarket. Di sana, Belinda bertemu dengan sahabatnya yang bernama Bella.

Dia sempat bingung ingin membeli apa. Tapi untung saja ada Bella yang siap membantu. Akhirnya Belinda memilih buah-buahan seperti jeruk, apel, dan pisang.

Sampai di rumah, Belinda sudah tak sabar ingin memakannya. Eits, sebelum itu dia harus mencuci buah-buahan itu terlebih dahulu.

Nah, tanpa disadari, serial Boneka Belinda memberi menyelipkan edukasi dalam videonya. Oleh karena itu, tak salah jika tayangan ini bisa menjadi konten hiburan yang menarik dan mendidik.

Serial Boneka Belinda episode belanja buah bisa ditonton pada video di bawah ini. Bila ingin menyaksikan tayangan lengkapnya dapat mengunjungi kanal Belinda Palace yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.