Sukses

Fariz RM dan T-Bunc Collaboration Berbagi Untuk Korban Kebakaran

Fariz RM berharap kepedulian komunitas lainnya terhadap sesama.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Fariz RM tak lelah untuk terus berbagi. Setelah terakhir kali berbagi paket makanan, hand sanitizer dan masker kepada pengemudi angkot di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Fariz RM Management dan T-Bunc kembali mengadakan aksi sosial. 

Fariz RM Management dan T-Bunc kali ini berbagi kepada para korban kebakaran di Kelurahan Paseban, Kramat Sawah, Jakarta Pusat, Jumat (24/7/2020). 

Fariz RM Management berkolaborasi dengan T-Bunc Collaboration untuk kesekian kalinya membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya bagi masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Paseban," ujar Fariz RM kepada wartawan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (24/7/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kewajiban

Fariz RM mengaku apa yang dilakukannya ini merupakan sebuah bentuk kewajiban dan keharusan untuk selalu hadir bagi masyarakat yang tengah mengalami musibah.  

“Pada dasarnya kami sudah komitmen dari awal kami akan hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah, kami masih diberikan kesempatan dan kemampuan oleh Allah yang Maha Bijak," ujar Fariz RM.

"Harapannya, kegiatan seperti ini selain memberikan bantuan juga bisa menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lain untuk lebih peduli kepada saudara yang sedang kesulitan di masa pandemi seperti sekarang ini," tambahnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Donasi

Sebanyak 108 paket berisi selimut, handuk, alat mandi dan masker didonasikan kepada Serikat Wartawan Indonesia (SWI). Fariz RM mewakili tim management menghaturkan terimakasih kepada anggota SWI yang ikut membantu menyalurkan bantuan. 

“Saya mewakili Fariz RM Management dan T-Bunc Collaboration berterima kasih kepada Serikat Wartawan Indonesia (SWI) yang hari ini membantu kegiatan aktivitas amal kami. Semoga kita semua bisa membantu saudara-saudara kita yang berkebutuhan," ujar Fariz RM.

 

4 dari 4 halaman

Perwakilan

Hadir dalam acara simbolis donasi kepada SWI, tim FRM Management, Permata Warokka dan Caca Gracia. Sedangkan dari T-Bunc Collaboration diwakili DJ Titis, DJ Ronny Lazuardi dan Lydia Nizma. 

“Aksi sosial bersama Fariz RM sudah kesekian kalinya dilakukan T-Bunc Collaboration. Harapannya bagi insan-insan seni yang mampu, ayolah kita banyu mereka yang membutuhkan," seru DJ Titis mewakili T-Bunc Collaboration.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.