Sukses

Luna Maya Fans Garis Keras BTS

Luna Maya mengaku sangat tergila-gila dengan BTS.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu penggemar boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Luna Maya bahkan pernah mengakui Kim Namjoon alias Rap Monster, leader BTS sebagai suaminya. Bahkan saking ngefans, Luna rela terbang ke beberapa negara untuk melihat langsung penampilan idolanya itu. 

Namun itu semua hanya budaya Korea untuk mengagumi sebuah boyband. Tak seperti fans BTS lain, Luna Maya termasuk salah satu ARMY beruntung karena bakal menjadi salah satu host acara Tokopedia yang akan menampilkan BTS atau Bangtan Boys tersebut. 

Luna Maya akan menjadi pembawa acara dalam sebuah event yang menghadirkan BTS sebagai bintang tamu. Tentu hal ini membuat Luna merasa sangat girang dan begitu beruntung.

Kegemaran Luna pada BTS membuat banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang alasannya menyukai boyband yang digawangi RM tersebut. Untuk menjawab rasa penasaran itu, wanita 36 tahun ini akhirnya membeberkan alasannya mencintai grup boyband asuhan Big Hit tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Menyukai BTS

Baru-baru ini Luna Maya mengungkapkan alasannya menyukai boyband idolanya itu. Saat itu, Luna Maya melakukan sesi question and answer (QnA). Salah satu warganet kala itu menanyakan tentang alasan Luna menyukai boy band BTS. 

Luna mengatakan jika boyband tersebut mengajarkannya cara untuk lebih mencintai diri sendiri. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga menjawab pertanyaan dari warganet soal sejak kapan dirinya menjadi ARMY.

 

3 dari 5 halaman

Tertarik

Rupanya, Luna mulai tertarik dengan BTS sejak 2018 lalu. Salah satu pemicunya adalah saat BTS didaulat menyampaikan pidato di sidang lembaga PBB, UNICEF. Luna pernah mengatakan jika ia sangat menyukai personality para member BTS yang menurutnya sangat menginspirasi. 

"Mereka ngajarin aku self love," tulis Luna Maya di Instagram Story.

Self Love merupakan salah satu slogan yang dielu-elukan oleh BTS saat mereka ditunjuk oleh UNICEF pada 2018. Hal ini bertujuan agar BTS bisa menjadi idol yang bisa menyebarkan kebaikan pada anak-anak muda.

Saat itu, RM sebagai leader BTS melontarkan sebuah pidato yang berpesan kepada setiap orang untuk menyuarakan apa yang ada di diri mereka tanpa harus membeda-bedakan apapun.

"Aku ingin mendengar suaramu... Tidak peduli siapa kamu, dari mana kamu berasal, seperti apa warna kulitmu, jenis kelaminmu: Suarakan dirimu," ucap RM.

 

4 dari 5 halaman

Fans Garis Keras

Beberapa waktu lalu, Luna Maya yang pergi sendiri ke Bangkok Thailand, demi menonton BTS sempat menjadi sorotan. Di Thailand, ia bahkan rela menaiki ojek karena kemacetan telah terjadi di sekitar venue dan Luna tak ingin terlambat sedetik pun. Sampai di lokasi konser, Luna tak segan dikelilingi oleh para Army yang kebanyakan masih remaja dan ikut menggoyang-goyangkan lighstick yang dipegangnya. 

Setelah nekat pergi ke Bangkok sendirian, Luna Maya mengajak sahabat dekatnya, Millane Fernandez untuk pergi ke Amerika Serikat. Usai mengunjungi kampung halaman Kim Namjoon, Luna Maya menyusul idolanya ke Las Vegas dalam gelaran Billboard Music Awards 2019. Hal tersebut Luna sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

5 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Tak sampai di situ, saat Luna ulang tahun, kue ulang tahunnya saja tetap bertemakan BTS. Kue ultah yang dirancang khusus berbentuk Koya. Tahu dong karakter BT21 milik siapa? Yups, siapa lagi kalau bukan Kim Namjoon alias RM yang merupakan personel favorit Luna Maya.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.