Sukses

Amanda Manopo dan 4 Pesinetron Wanita Ini Punya Tato Kecil di Tubuh

Amanda Manopo dan sejumlah pesinetron wanita muda ini, tampak percaya diri memamerkan tato mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang dianggap menjadi daya tarik seseorang adalah tato di tubuh. Dari sekian banyak orang, sejumlah pesinetron wanita memutuskan untuk memiliki tato, termasuk Amanda Manopo salah satunya.

Amanda Manopo dan sejumlah pesinetron wanita muda ini, tampak percaya diri memamerkan tato mereka. Sejumlah potret yang beredar di media sosial memperlihatkan hal itu.

Menariknya, tato Amanda Manopo dan para pesinetron wanita muda ini terletak di area tubuh yang biasa ditutup. Saat mengenakan busana yang sedikit terbuka, barulah terlihat tato di tubuh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Gambar Berukuran Kecil

Biasanya, tato selalu identik dengan gambar-gambar berukuran besar yang terkesan sangar. Namun para pesinetron ini memilih untuk menggunakan desain yang unik dengan ukuran kecil sebagai penghias tubuh mereka.

 

3 dari 10 halaman

Punya Makna

Gambar maupun tulisan yang dijadikan tato selalu dianggap sebagai representasi atas satu hal yang memiliki makna tersendiri bagi masing-masing pemiliknya. Misalnya saja nama pasangan atau simbol yang disukai.

 

4 dari 10 halaman

Tak Mengira

Selain Amanda Manopo, sejumlah artis ini memang sempat membuat publik tak mengira bahwa mereka memiliki tato kecil di tubuhnya. Kebanyakan dari mereka memang memiliki citra sebagai artis yang tak terlihat berani membuat tato di tubuh.

 

5 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja para pesinetron wanita muda yang memiliki tato kecil di tubuhnya? Seperti apa tatonya? Simak deretan potretnya berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Amanda Manopo

Pada beberapa sesi pemotretan, Amanda Manopo terlihat memiliki sebuah tato kecil. Uniknya, tato di sisi kiri bawah ketiaknya itu mirip sebuah gambar pistol.

 

7 dari 10 halaman

2. Celine Evangelista

Pesinetron Celine Evangelista juga memiliki tato di bahu kanan bagian atas dadanya. Diketahui, tato tersebut merupakan tanggal istimewa bagi dirinya dan suaminya, Stefan William.

 

8 dari 10 halaman

3. Marcella Daryanani

Marcella Daryanani pernah menunjukkan tato berupa tulisan kecil di punggungnya kirinya. Saat itu, ia sedang mengenakan sebuah gaun yang terbuka di bagian belakang tubuhnya.

 

9 dari 10 halaman

4. Manohara Odelia Pinot

Manohara yang kini terjun sebagai pesinetron juga memiliki tato di sisi kiri tubuhnya. Saat berpose sambil mengenakan busana semi transparan, terlihatlah tatonya itu.

 

10 dari 10 halaman

5. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans juga memiliki tato kecil di bagian punggung bawahnya saat ia sedang berpose dengan baju renang yang bagian belakangnya terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.