Sukses

Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021

Justin Bieber berharap Corona akan selesai pada 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber mengumumkan jadwal tur dunianya pada 2021 mendatang. Padahal, pandemi Corona Covid-19 belum tentu hilang tahun depan. 

Meski begitu, Justin Bieber tetap percaya diri Corona akan mengilang tahun depan. Suami Hailey Baldwin ini mengumumkan melalui salah satu unggahannya di Instagram. 

Dalam foto yang diunggah Justin Bieber pada Jumat (24/7/2020) tersebut, diketahui Bieber akan melakukan tur dari Juni sampai Agustus tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap 

Dalam keterangan unggahan tersebut, Bieber juga mengungkapkan harapannya pada 2021 mendatang. Ia berharap keadaan segera membaik dan aman untuk menggelar konser. 

"Tanggal tur dunia baru untuk 2021. Menantikan kesempatan untuk berjumpa dengan kalian ketika semuanya aman," tulis Bieber dalam keterangan unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Penggemar

Hal ini pun disambut gembira oleh para penggemar. Dalam kolom komentar unggahan tersebut, warganet memberikan dukungan untuk Bieber.

 

4 dari 4 halaman

Menyayangkan

Banyak dari mereka yang berharap pandemi berakhir saat tur tersebut dimulai. Meski begitu tak sedikit pula yang menyayangkan tur tersebut, karena negara atau kota tempat mereka tinggal tak ada dalam daftar. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.