Sukses

Dede Sunandar Tak Akan Melupakan Jasa Sule

Dede Sunandar banyak ditolong oleh sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Dede Sunandar belakangan mengalami banyak kesulitan dalam hal materi. Sampai-sampai dirinya meminta bantuan kepada sahabatnya Sule dan Andre Taulany. 

Dede Sunandar memang tak mendapat banyak pekerjaan seperti biasanya di masa pandemi Corona ini. Bahkan dirinya sempat meminjam uang kepada Sule.

Tak hanya itu saja, Dede Sunandar juga diajak untuk menjadi pengisi acara dalam program yang mereka bawakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Program

Dede Sunandar mengaku bersyukur dirinya diajak oleh Sule dan Raffi untuk masuk dalam program mereka. 

"Emang dari bapak, Pak sule, A Raffi ngizinin buat satu program. Dede karena lagi covid kerjaan lagi kurang. Akhirnya dipanggil lagi di Rumah Seleb sama di Santuy," kata Dede, di channel Anton Abox TV.

 

3 dari 5 halaman

Tak Akan Lupa

Dede mengaku tak akan pernah melupakan jasa Sule dan Raffi. 

"Dede nggak bakal lupa, akan selalu inget. Sama misalkan kalau Dede ada rezeki, Dede nanya ke bapak, mau makan apa, nanti dibikinin. Dede cuman bisa kayak gitu istilahnya. Nanti kalau ada syukuran apa kasih tahu," ucap Dede.

 

4 dari 5 halaman

Utang Budi

Dede merasa dirinya memiliki utang budi kepada Sule dan Raffi.

"Semuanya pasti ngerasa utang budi ke bapak, ke Aa dengan cara gimana, tapi suatu saat nanti kalau Dede ada rezeki entah buat siapapun apa anak-anaknya, cucu-cucunya masih bisa Dede bantu, Dede pasti ngebantu," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Selalu Siap 

Dede pun mengaku dirinya selalu siap jika diminta bantuan. 

"Kalau dibutuhkan siap. Misalkan kayak Pak Sule minta bantuin YouTube tapi enggak dibayar. Dede bilang bantuin YouTube bapak aja udah seneng pak. Ya timbal balik Dede istilahnya cuma bisa gitu doang," ungkapnya.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.