Sukses

Tulisan Menyentuh Dewi Irawan di Hari Ulang Tahun Mendiang Ria Irawan

Dewi tak mau larut dalam kesedihan saat mengenang sang adik, Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Irawan rindu dengan sosok sang adik, Ria Irawan, yang telah pulang kepangkuan Sang Khalik pada 17 Januari 2020. Apalagi hari ini, Jumat (24/7/2020), adalah hari ulang tahun Ria Irawan yang ke-51.

Melalui akun Instagram miliknya, Dewi Irawan menuliskan kalimat menyentuh buat Ria Irawan. Sebab di hari ulang tahun Ria Irawan saat ini, Dewi hanya bisa mengenang sosok sang adik.

"Hari ini tgl 24 Juli , hari lahirnya Ria ...Hati saya sangat sedih krn adik saya terkasih sdh tiada ...," tulis Dewi Irawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Ria Irawan di Mata Dewi

Dewi Irawan mengenang mendiang Ria Irawan semasa hidupnya sebagai sosok wanita yang ceria dan gembira. Ia selalu berusaha tabah meskipun kondisinya terpuruk.

"Skrang saya hanya ingin mengingat Ria yg slalu " ceRIA " saya gak mau larut dlm kesedihan ... dgn postingan ini saya mengingat Ria yg slalu riang , gembira Ria ,... cheer me up! ... ❤️🌹🥰," tulis Dewi Irawan lagi.

3 dari 4 halaman

Kenang Ibunda

Tak hanya mengenang sang adik, Dewi Irawan juga teringat ibunya, Ade Irawan, yang meninggal setelah 11 hari meninggalnya Ria Irawan.

"Karena hari Jum'at jg hari wafatnya Ibuku Cintaku ...," ujar Dewi Irawan.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Dipenghujung tulisannya Dewi Irawan meminta doa buat dua orang tercintanya, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Sekiranya teman2 sudi dgn ikhlas tuk sedekahkan , hadiahkan tuk Ria & Ibu saya doa2 jg Al Fatihah ( bagi sobat muslim pastinya ) 🙏Akhir kata saya haturkan terima kasih yg tak terhingga ... Smoga Allaah swt balaskan kebaikan hati teman2 semua , aamiin Allaahumma aamiin 🙏🌹🤗." tulis Dewi Irwan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.