Sukses

Ashanty Tak Jadi Jual Rumah, Dapat Pujian dari Anang Hermansyah

Anang Hermansyah setuju Ashanty tak jadi menjual rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman tak menyenangkan saat menjual rumahnya seharga Rp 35 miliar membuat Ashanty sepertinya kapok. Ia pun memutuskan untuk tak jadi menjualnya.

Ashanty sempat berkonsultasi kepada anak sambungnya, Azriel Hermansyah. Dan anak sambungnya itu memberikan dukungan penuh atas keputusan sang ibu.

Ashanty berencana untuk membongkar sebagian rumahnya, dan direnovasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipuji Anang Hermansyah

Rupanya, dukungan itu bukan saja datang dari anak laki-lakinya saja tapi juga dari sang suami, Anang Hermansyah. Bahkan Anang, memuji Ashanty.

Anang mengunggah foto sang istri yang tengah duduk seorang diri di lantai atas, dengan pemandangan gunung yang indah, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (23/7/2020).

3 dari 5 halaman

Semakin Bijak

Anang juga menuliskan kata-kata indah untuk Ashanty. "Semakin bijak dalam keputusan," sang suami menulis pujian untuk sang istri.

4 dari 5 halaman

I Love You

Anang pun mengungkapkan perasaannya kepada sang istri. "Kematanganmu semakin indah di umurmu dan semakin cantik kamu loveu istriku @ashanty_ash #leicasl #summilux #leica," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia melihat keharmonisan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Ikut bahagia liatnya 🤗 sehat" selalu buat keluarga Asix,,semoga selalu dlm lindungan Allah SWT .Aamiin," tulis akun @anisa.septiani17.

"Aahhh...so sweet banget ms anang ke bunda 😃," tambah akun @reni_kamel.

"So sweeeet pak anang& bunda😘😘," timpal akun @mhitailham92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.