Sukses

Pertama Kali Perawatan, Betrand Peto Berpikir Wajahnya Diganti

Betrand Peto mengaku ketagihan saat melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto, Putra Onsu dipersiapkan untuk mengikuti jejak ayah dan ibunya di dunia entertainment. Salah satu yang dipersiapkan oleh Betrand Peto adalah memiliki wajah yang kinclong.  

Betrand Peto pun kerap mengikuti Sarwendah perawatan. Di balik itu semua, ada pengalaman menarik ketika Betrand Peto pertama kali melakukan perawatan. 

Dengan polosnya, penyanyi yang akrab disapa Onyo itu pernah takut untuk lakukan perawatan. Pasalnya dia pernah berpikir kalau perawatan itu adalah mengganti wajah.

“Takut banget, Onyo pikir kan mukanya diganti. Waktu pertama (perawatan) waktu dulu ya, belum tahu nih ceritanya, waktu dulu banget, pertama kali datang ke sini (Jakarta) diajak perawatan. Waktu itu "wah perawatan, muka Onyo diganti nih sama muka lain, gitu" tapi dibersihin doang sih," kata Betrand Peto saat ditemui di Youthology Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyanyi

Betrand Peto memang sudah memulai aktivitasnya sebagai penyanyi dan mengisi acara di televisi. Dengan kegiatan barunya ini, Betrand pun tidak pernah ketinggalan melakukan perawatan. 

"Kalau dihitung sudah berapa yah, pokoknya udah sering. Ya, kalau bunda pergi perawatan Onyo juga ikut perawatan. Jadi sama," kata Betrand Peto.

 

3 dari 4 halaman

Ganti Wajah

Karena sudah beberapa kali melakukan Perawatan, Betrand Peto sudah tak berpikir perawatan itu seperti apa yang dibayangkan, yakni ganti wajah. 

“Udah nggak, (kalau diajak) perawatan, ya udah ayo. Seru juga soalnya bersih juga buat muka," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Senang

Selain itu, Betrand mengaku sang ayah, Ruben Onsu merasa senang saat dirinya lakukan perawatan. 

"Kalau dari ayah juga setuju pastinya muka Onyo bersih. Onyo juga seneng kalo lihat muka Onyo bersih," tutup Betrand Peto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.