Sukses

4 Film Dimas Anggara yang Direkomendasi Temani Akhir Pekanmu di Vidio

Film London Love Story, Magic Hour, The Perfect Husband, hingga Promise bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan nama Dimas Anggara. Bagaimana tidak? Suami dari Nadine Chandrawinata itu sudah membintangi puluhan judul FTV, belasan film dan sinetron.

Dimas Anggara memulai kariernya sebagai pemeran FTV berjudul Andai Mati Besok. Dari situ, tawaran untuk bermain sinetron hingga layar lebar berdatangan. Beberapa filmnya pun populer dan difavoritkan banyak orang.

Dari sejumlah proyek film dan sinetron, aktor kelahiran 1988 ini kerap dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Aktris Amanda Rawles pun demikian.

Nah, berikut ini ada empat rekomendasi film Dimas Anggara yang bisa kamu tonton di aplikasi dan situs streaming Vidio untuk menemani akhir pekan. Semoga bisa menghibur!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. The Perfect Husband

The Perfect Husband merupakan film yang diadaptasi dari novel laris karya Indah Riyana. Di sini, Dimas Anggara kembali dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Rawles.

Film The Perfect Husband sendiri bercerita tentang kehidupan Ayla (Amanda Rawles), gadis SMA yang hidupnya dapat dikatakan nyaris sempurna. 

Bagaimana tidak? Selain cantik dan populer, ia juga punya kekasih idaman yang merupakan seorang vokalis band, Ando (Maxime Bouttier). Hingga pada suatu saat sang ayah menjodohkan Ayla dengan Arsen (Dimas Anggara). 

Arsen adalah seorang pilot tampan, muda, dan mapan. Benar-benar berbeda dengan Ando, kekasihnya. Lalu, siapakah yang akan Ayla pilih?

3 dari 5 halaman

2. Promise

Promise juga film duet antara Dimas Anggara dengan Amanda Rawles. Film besutan sutradara Asep Kusdinar yang rilis pada 2017 lalu itu juga dibintangi sederet selebriti muda Tanah Air. Seperti Boy William, Mikha Tambayong, hingga Mawar de Jongh.

Rahman (Dimas Anggara) berkelana ke Eropa sebagai upaya untuk menemukan Kanya (Amanda Rawles), gadis yang dicintainya. Bukan tanpa alasan, perjalanannya itu berhubungan dengan janji cinta yang harus ia penuhi.

Selama berpetualang di Milan, Rahman banyak mengalami hal baru. Seperti pertemuannya dengan sosok Moza (Mikha Tambayong) hingga Aji (Boy William) sahabat kecilnya. Namun, dari situlah konflik justru bermula.

4 dari 5 halaman

3. Magic Hour

Tampaknya, chemistry Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam serial Love in Paris di SCTV begitu difavoritkan publik. Hal itu dibuktikan dengan dipasangkannya kembali dua aktor dan aktris muda ini dalam film Magic Hour.

Magic Hour menyoroti kehidupan Raina (Michelle Ziudith) yang tinggal bersama Gweny (Nadya Arina). Suatu hari Gweny dijodohkan oleh ibunya, Tante Flora (Meriam Bellina) dengan seorang pria bernama Dimas (Dimas).

Karena takut tak sesuai ekspektasi, Gweny menyuruh Raina berpura-pura untuk menjadi dirinya ketika akan menemui iImas. Dari perjumpaan itu, Raina dan Dimas justru saling mencintai.

Di sisi lain, Toby (Rizky Nazar) yang merupakan sahabat Raina pun menyimpan rasa terhadapnya.

5 dari 5 halaman

4. London Love Story

Setelah Magic Hour, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kembali berduet di film London Love Story. Sesuai judulnya, film yang dirilis pada 2016 lalu itu mengambil latar di kota London, Inggris.

Kehidupan Dave (Dimas Anggara) di London tak mampu mengisi kekosongan hatinya setelah ditinggalkanoleh gadis yang dicintainya. Sampai pada suatu saat ia bertemu Adelle (Adila Fitri) yang hendak bunuh diri.

Di sisi lain, Caramel (Michelle Ziudith) mahasiswi Indonesia yang berkuliah di London juga berusaha untuk melupakan masa lalunya. Dalam kondisi itu, hadir sosok Bima (Dion Wiyoko) yang secara blak-blakan menyukai Caramel.

Suatu hari, takdir akhirnya mempertemukan mereka dan terungkap seluruh teka-teki kisah cinta antara Dave dan Caramel. 

Kamu juga bisa menonton London Love Story 2 dan London Love Story 3 lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.