Sukses

Para Bintang Sinetron Dari Jendela SMP Tak Terganggu Jadwal Syuting di Tengah Sekolah Online

Sebagai siswa yang juga masih menjalani sekolah daring di masa pandemi Corona Covid-19 ini, mereka mengaku tak kesulitan syuting Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain sinetron Dari Jendela SMP, seperti Rey Bong (Joko), Rassya Hidayah (Indro), Kiesha Alvaro (Roni), Sandrinna Michelle (Wulan) dan Emiliano Cortizo (Gino) masih terus menjalani rutinitasnya untuk melakukan syuting. Sebagai siswa yang juga masih menjalani sekolah daring di masa pandemi Corona Covid-19 ini, mereka mengaku tak kesulitan syuting Dari Jendela SMP.

Hal itu disampaikan para bintang sinetron Dari Jendela SMP saat menggelar virtual meet and greet, Kamis (23/7/2020) sore. Rupanya, jadwal sekolah mereka cukup fleksibel lantaran sebagian besar dari mereka menjalani home schooling.

"Kalau aku sih ngebagi waktunya dengan syuting enggak susah. Karena aku juga home scholing gampang bagi waktunya," kata Sandrinna Michelle.

"Ya aku sebenerrnya nggak jauh beda karena kita di sini sebagian sekolah home scholing. Jadi tugas itu dikirim guru lewat email, terus break syuting kita tinggal belajar sih," timpal Rey Bong, pemeran Joko di sinetron garapan SinemArt Production ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekolah Umum

Sementara Kiesha Alvaro dan Rassya Hidayah adalah merupakan siswa sekolah umum. Kendati demikian, mereka juga tidak merasakan terganggu karena rupanya keduanya cukup mendapat dukungan dan kelonggaran dari pihak sekolah untuk kegiatan syutingnya.

"Aku yang nggak home schooling. Aku kan mulai syuting dari SD. Sekolah sama guru, kepala sekolah, udah tahu aku bilang ada syuting mereka ngerti yang penting tugas selesai," tutur Kiesha.

"Aku sekolah swasta juga guru aku juga support aku, aku sekarang bisa bagi waktu kalau nggak take bisa sekolah online dulu," jelas Rassya.

 

3 dari 4 halaman

Virtual Meet and Greet

Dalam menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary, SCTV menyiapkan serangkaian acara. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua pada Kamis (23/7/2020) bersama pemirsa Bandung dan sekitarnya.

Acara Virtual Meet and Greet Bintang3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP. Sementara dari sinetron Istri Kedua dihadiri oleh Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwa.

4 dari 4 halaman

Interaksi Langsung

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya. Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.