Sukses

Pesan Kalina Ocktaranny untuk Feby Febiola: Kamu Cantik Bukan karena Rambut Panjangmu

Kalina Ocktaranny tak sabar ingin segera menemui Feby Febiola di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Vonis kanker ovarium stadium satu yang menimpa Feby Febiola mengejutkan publik. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Feby Febiola membeberkan penyebab kanker.

“Jadi tumor yang akhirnya menghasilkan sel kanker itu, tadinya dari endometriosis yang kelamaan dibiarin,” beri tahu Feby Febiola. Strategi pengobatan pun dipetakan bersama dokter.

Feby Febiola memilih kemoterapi dengan efek samping rambut rontok. Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga dan Cinta Cenat Cenut ini siap dengan konsekuensi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tujuan Kemoterapi

“Untuk jaga-jaga supaya sel kankernya tidak ke mana-mana. Sebenarnya dikasih option sama dokter mau kemoterapi atau tidak,” Feby Febiola menyambung.

Pengakuan Feby Febiola kebanjiran doa, simpati, dan semangat dari warganet maupun sesama artis. Indy Barends menyemangati di kolom komentar, “Kamu hebat, tahu.”

3 dari 5 halaman

Stay Strong

Giorgino Abraham mencuit, “Stay strong Kakak, God bless you always. My prayers are with you.” Marshanda tak mau ketinggalan. Sang bintang sinetron Orang Ketiga bilang, “Love you, kakak.”

Kalina Ocktaranny punya cara sendiri untuk mengirim semangat buat Feby Febiola. Melalui fitur Instagram Stories, mantan istri Deddy Corbuzier mengunggah foto Feby Febiola berdiri di bibir laut.

4 dari 5 halaman

Karena Hatimu

Ia mengenakan atasan tanpa lengan dusty pink dan celana pendek warna cemani. Foto ini tampak artistik berkat latar langit berhias matahari hendak tenggelam.

Menyertai foto tersebut, Kalina Ocktaranny menulis pesan menyentuh soal rambut Feby Febiola yang rontok. “Kamu cantik bukan karena rambut panjangmu. Kamu cantik karena hatimu, Bio,” tulis Kalina Ocktaranny. 

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Ingin Bertemu

Ia tak sabar ingin segera terbang ke Bali untuk menyemangati Feby Febiola secara langsung. “Semoga bisa ke Bali secepatnya, kita lihat sunset bareng lagi,” imbuhnya.

Kalina Ocktaranny menyertakan emotikon wajah mengecup. Merespons kiriman semangat virtual ini, Feby Febiola mengunggah ulang dengan membubuhkan emotikon hati merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.