Sukses

Sarwendah dan Betrand Peto Kompakan Perawatan Wajah Bareng

Sarwendah dan Betrand mengakui suka melakukan perawatan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah dikenal sebagai ibu rumah tangga dengan segala kegiatannya di dapur. Namun siapa sangka, meski menjadi ibu rumah tangga, Sarwendah mengaku tidak lupa melakukan perawatan. 

Bagi Sarwendah, sebagai wanita melakukan perawatan adalah sesuatu yang penting. Dirinya ingin tampil di depan suami dengan sebaik mungkin. Apalagi, aktifitasnya juga terbilang padat.

“Buat aku penting banget sih ya, karena sebagai entertainer dan juga ibu rumah tangga, kita harus menjaga penampilan. Aku nggak mau kalau misalnya orang panggil aku buat nyanyi atau pemirsa nonton di rumah, kulit aku yang kusam,” ujar Sarwendah saat ditemui di Youthology Aesthetic Clinic, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

“Kalau kita tampil adanya malah nggak semangat. Jadi memuaskan supaya pemirsa pada saat nonton atau pada saat lihat nyanyi itu juga tampilnya maksimal," tambah Sarwendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengajak

Dalam kesempatan itu, Sarwendah juga mengajak putranya, Betrand Peto Putra Onsu. Apalagi, ini bukan kali pertama dirinya melakukan perawatan bareng Betrand Peto. Kali ini, Betrand Peto kembali ikut perawatan bersama sang ibunda.

“Sekolah kan lagi online jadi sudah selesai. Kebetulan dia tahu bundanya mau perawatan jadi dia mau ikut nyempetin terus abis itu dia recording lagi. Ya, harus gimana kita ngebalance karena mukanya Onyo (sapaan Betrand Peto) harus butuh perawatan," kata Sarwendah. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Asal

Dalam pemilihan tempat perawatan, Sarwendah mengaku tidak asal pilih tempat klinik kecantikan. Yang jelas, dokter-dokter di tempat dia perawatan yang didatanginya ini sudah berpengalaman. Kebetulan, Sarwendah juga sudah mengenal dokter-dokter di Youthology Aesthetic Clinic tersebut, seperti dr. Edo Raharja, dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita dan dr. Selvi Octav.

“Aku sudah kenal dokter David, dokter Tata, dokter Edo, dokter Selvi sudah hampir 7 tahun. Jadi dari awal nikah sampai sekarang udah punya anak tiga," katanya.

"Jadi, semua berpengalaman. Di sini terutama kita di sini semuanya, mungkin ada beberapa perawatan yang tidak dimiliki klinik lain dan kita selalu berinovasi, kita harus beda dengan yang lain," pungkas dokter Edo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.