Sukses

Demi Lovato Dilamar, Intip Cincinnya yang Bermata Besar

Demi Lovato membagikan foto-foto lamarannya yang romantis.

Liputan6.com, California - Hati Demi Lovato kini tengah bungah. Ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, aktor Max Ehrich. Keduanya baru diketahui publik menjalin kasih sekitar empat bulan lalu.

Dilansir dari People, Demi Lovato dilamar di Malibu, California, Amerika Serikat, Rabu (22/7/2020) kemarin. Sebagai tanda keseriusan, sebuah cincin bermata besar kini melingkar di jari manis Demi Lovato.

Sehari setelah mengucapkan kata "ya", untuk sang kekasih, Demi Lovato lantas membagikan foto-foto romantis lamarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fotografer Sembunyi

Dalam foto-foto diunggah di akun Instagram-nya, Demi Lovato dan bintang Young and the Restless tersebut berdiri di tepi pantai.

Di salah satu foto, keduanya tampak berciuman. Di foto lain, Demi memamerkan cincinnya yang bertahtakan permata berukuran besar.  Perancangnya diketahui adalah Peter Marco.

Dari keterangan foto, baru diketahui bahwa ternyata sang fotografer terpaksa bersembunyi di balik bebatuan demi menangkap momen spesial ini.

3 dari 5 halaman

Dari Pandangan Pertama

Di kolom caption, Demi Lovato menceritakan perjalanan cintanya bersama sang tunangan. Rupanya Demi Lovato sudah merasakan getaran cinta sejak pertama bertemu dengan sang kekasih.

"Aku tahu aku mencintaimu di momen aku bertemu denganmu. Ini adalah sesuatu yang tak bisa kudeskripsikan kepada orang yang belum pernah merasakannya langsung, tapi untungnya kau pun sama," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Versi Terbaik

Demi merasakan cintanya terhadap Max Ehrich berbeda dari yang sudah-sudah.

"Aku tak pernah merasa begitu dicintai tanpa pamrih oleh seseorang dalam hidupku (selain orangtuaku), dengan segala kekuranganku. Kamu tak pernah memaksaku untuk menjadi sosok selain diriku. Kamu membuatku ingin menjadi versi terbaik dari diriku sendiri," tutur wanita 27 tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Meriah

Pengumuman Demi Lovato langsung ditanggapi dengan meriah oleh para penggemar dan rekan-rekannya.

Hailey Baldwin misalnya menulis sejumlah emotikon cinta dan wajah menangis.

"SO HAPPY FOR YOUUUU," kata penyanyi Jessie J.

Paris Hilton ikut nimbrung. "Selamat, Cantik! Aku sangat bahagia untukmu!" tulisnya disertai dengan emotikon cinta dan peluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.