Sukses

Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Jalani Tes Swab Hingga Operasi

Sakit apa yang dialami putri kedua Zaskia Adya Mecca?

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Zaskia Adya Mecca dan hanung Bramantyo, Kala Madali mengalami penurunan kesehatan. Ia mengalami sakit amandel dan diharuskan untuk menjalani operasi.

Sebelum tindakan medis tersebut dilakukan, Kala madali harus menjalani tes swab terlebih dahulu. Hal ini disampaikan oleh Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagram terverifikasi pribadinya.

"Cintaku abis swab test ditemenin papa mama karena harus operasi amandel (akhirnya harus diambil juga tu amandel!) bismillah ya nak, sehat-aman-cepet tuntas dramanya," tulis Zaskia Adya Mecca pada Rabu (22/7/2020).

"Makasih papa dan mama sudah bagi tugas bantuin di kala abi syuting, bia jaga bayi... loves!" ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi

Berselang sehari kemudian, Kala Madali menjalani operasi. Bintang serial Para Pencari Tuhan itu menemani anak keduanya. Dalam Instagram Stories-nya, Kala tampak tenang.

"Ga sabar mau operasi karena mau makan ice cream. Bia ga sabar juga karena pengin cepet kelar episode ini. Cian dia lagi puasa menuju operasi," tulis wanita berhijab itu, pada Kamis (23/7/2020).

3 dari 4 halaman

Doa

Sesaat sebelum sang anak dioperasi, Zaskia Adya Mecca kembali membuat unggahan. Ia menitipkan anaknya kepada tim medis dan berharap operasi berjalan lancar.

"Bismillah opa dokter, sama tante dokter cantik titip Kala yaa semoga lancar semua prosesnyaa. Amiiin," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Anak Pertama juga Sakit

Sementara itu, anak pertama Zaskia, Kana Sybila juga tengah jatuh sakit. Penurunan kesehatan itu dialaminya saat kembali ke Jakarta setelah tinggal di Yogyakarta selama berbulan-bulan.

"Why di jogja ga pernah nemuin drama-drama gini tapi baru di jakarta seminggu aja begini. Sybil kemarin pagi mendadak flu dan badannya enggak enak, mana pas bia mau nemenin operasi amandel," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.