Sukses

Tingkah Laku Catherine Wilson Aneh di TV, Manajer Beri Penjelasan

Gerak-gerik Catherine Wilson yang terlihat aneh itu adalah upayanya untuk menutupi sakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak-gerik Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu acara talk show di televisi sempat menjadi bahan pembicaraan. Dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany, Catherine Wilson tampak sedikit gelisah.

Dalam video yang berdurasi 10 menit 3 detik itu, Catherine Wilson tak jarang memalingkan wajah ke berbagai arah, serta terus menggerak-gerakkan mulutnya. Warganet pun curiga saat itu Catherine Wilson sedang dalam pengaruh narkoba.

Terkait hal tersebut, Reindhy, manajer Catherine Wilson angkat bicara. Ia meminta masyarakat untuk tidak terlalu membesarkan masalah video tersebut.

"Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih liatnya agak sedikit miris lah gak usah di-share lagi apapun itu, namanya manusia kan punya kekhilafan kesalahan. Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Catherine sudah diproses sudah meminta maaf juga," kata Reindhy saat dihubungi Kamis (23/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Tidak Sehat

Reindhy juga mengetahui betul kejadian saat di salah satu stasiun telivisi swasta itu. Ia mengatakan bahwa saat itu kondisi Catherine Wilson sedang tidak sehat.

"Saya tahu pada saat di Net TV, cuman saya gak berada di tempat karena lagi ada kerjaan juga, yang saya tahu H-1 dia teponan sama saya untuk bilang lagi gak enak badan," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Menutupi

Lebih lanjut, Reindhy mengatakan bahwa gerak-gerik Catherine Wilson yang terlihat aneh itu adalah upayanya untuk menutupi sakitnya.

"Iya ‘gak enak badan, Ren’ mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu, berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan setelah itu, sempet masuk rumah sakit," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Diam

Terlepas dari itu, sang manajer mengatakan bahwa Catherine Wilson pada dasarnya memang tipe orang yang tidak bisa diam.

"Dan emang gelagat dia, dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol gak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana-gimana, emang gelagat maksudnya gesturnya ya emang gak bisa diem, ceria, suka senyum," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.