Sukses

Jelang Persalinan, Rianti Cartwright dan Suami Jalani Swab Test Corona Covid-19

Rianti Cartwright jalani swab tes jelang persalinannya

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan Cassanova Alfonso Nainggolan pada 17 September 2010, Rianti Cartwright akhirnya hamil. Usia kandungan Rianti Cartwright kini hampir 39 minggu.

Jelang persalinan, Rianty Cartwright menjalani swab test. Hal itu dilakukan untuk mengikuti prosedur dan protokol kesehatan selama wabah Corona Covid-19 di Tanah Air.

Setiap wanita yang akan melahirkan harus menjalani swab test untuk mengetahui apakah ia terpapar virus Corona Covid-19 atau tidak. Momen menjalani swab test dibagikan Rianti Cartwright di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karena Mendekati Persalinan

"Karena sudah mendekati persalinan bumil wajib di swab," tulis Rianti Cartwright di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti 1,1 juta orang, Kamis (23/7/2020).

Tak hanya Rianti Cartwright, suaminya menjalani tes yang sama. Bintang film Ayat-ayat Cinta dan 3 Dara merasa tak nyaman ketika menjalani swab test.

3 dari 5 halaman

Benda Asing

Itu karena Rianti Cartwright merasakan ada benda asing yang dimasukkan ke dalam mulut dan hidung. "Kalau menurut aku rasanya gimana gitu tapi kalau menurut @casalfonso biasa aja. #pandemicpregnancy," beri tahu bintang sinetron Munajah Cinta dan Dewi.

4 dari 5 halaman

Dukungan Sahabat

Para sahabat memberikan dukungan buat Rianti Cartwright di kolom komentar. Mereka mendoakan persalinannya lancar dan senantiasa sehat. "Lancar bahagia yaaa persalinannya," tulis Laura Basuki.

"I would be you as well. Ngeliatnya aja ngilu gila Cas anteng banget," imbuh Soraya Hylmi sembari membubuhkan emotikon wajah tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Apa Rasanya?

Momen Rianti Cartwright menjalani swab test, rupanya membuat sejumlah warganet penasaran ingin tahu seperti apa rasanya. "Kakak sakit enggak di swab maaf mau tanya," tulis akun @shasao25. "Ngilu liatnya eh yang di swab malah hepi2 saja," warganet berakun @p1nn.4 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini