Sukses

Tak Disiplin, Dede Sunandar Dimarahi Sule

Sule memarahi Dede Sunandar yang suka datang telat.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule memarahi Dede Sunandar. Ini dilakukan Sule karena Dede dinilai tak disiplin. Dede diketahui kerap datang telat ke lokasi syuting. 

Tak hanya itu saja, Sule menuding Dede suka main perempuan. Namun, Dede membantah tudingan Sule.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Sule Marahin Dede Karna Kurang Disiplin, Raffi Ahmad Jadi Saksi' yang tayang 22 Juli 2020, Sule memarahi Dede di depan Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marah

“De, lu tuh kenapa sih suka telat? Maksudnya gini Fi. Dia kan minta Rumsel, gua udah mohon-mohon sama lu, udah dibawa ke sini alasan telat," kata Sule.

"Tadi gua udah nanya, alasan istri," kata Raffi.

"Istri Pak, minta ngajak makan dulu," jawab Dede.

"Kan makan ada waktunya De. Lu juga waktu kerja jam berapa, disiplin itu penting. Lihat Pak Raffi programnya di mana-mana, disiplin," papar Sule.

 

3 dari 6 halaman

Minta Pekerjaan

Sule marah lantaran Dede selama ini kerap minta pekerjaan kepadanya. Namun, sekalinya diberi pekerjaan yakni syuting sebuah program, Dede justru datang terlambat ke lokasi syuting. 

Lebih lanjut, Sule justru menuding Dede memiliki wanita idaman lain. Tetapi Dede tegas membantah bahwa tak ada wanita lain selain sang istri di hatinya.

 

4 dari 6 halaman

Perempuan

"Makanya lu udah dikasih lu telat-telat gini. Mau sampai kapan? Lu main cewek lagi ya? Lu gua hajar kalau lu main cewek-cewek. Kalau lu ada cewek lu harus inget istri dan ingat gua," papar Sule.

"Enggak, enggak. Ya kan udah enggak Pak, Dede udah ada istri," kata Dede.

"Ya jangan gitu, enggak baik telat-telat gitu. Gua jadi emosi," ujar Sule.

 

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

Melihat Sule yang terus memarahinya, Dede berulang kali meminta maaf. Sule pun meminta kepada Dede untuk lebih disiplin dan tak lagi datang terlambat ke lokasi syuting. Dede pun berjanji akan lebih disiplin. 

"Disiplin dong waktu. Lu minta maaf sama Aa Raffi," kata Sule.

"Maaf, A' maaf ya," kata Dede.

"Enggak, gua mah enggak apa-apa. Enggak enak sama Kang Sule," papar Raffi.

"Enggak bisa Fi enggak apa-apa. Orang kayak begini tuh orang minta-minta program, giliran ada telat terus. Tuh kemarin di Santuy telat, akhirnya enggak dipakai lagi kan," tegas Sule.

 

6 dari 6 halaman

Disiplin

Dede pun menyadari kesalahannya. Ia pun terus meminta maaf kepada Sule dan Raffi Ahmad. Sule pun menegaskan bahwa Dede harus disiplin. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.