Sukses

Gibran Marten Malu, Temannya Mabuk Berat Sampai Usir Nikita Willy

Teman Gibran Marten yang mabuk berat pernah mengusir Nikita Willy. Keluarga Marten pun minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Marten adik kandung Gading Marten, punya pengalaman yang tak terlupakan tentang Nikita Willy. Bahkan karena kejadian itu, hingga kini Gibran Marten mengaku malu bila bertemu dengan Nikita Willy

Gibran Marten menceritakan, saat itu ia tengah mengadakan pesta kecil-kecilan di sebuah kelab untuk merayakan ulang tahunnya. Lantaran terlalu banyak meminum minuman beralkohol, beberapa teman Gibran Marten banyak yang lepas kendali. Apalagi posisi meja tempatnya membuat pesta tak jauh dari meja yang dipesan Nikita Willy. 

"Teman ada yang naik meja," cerita Gibran Marten kepada Roy MArten dan Gading Marten diiringi tawa, di kanal YouTube marten and friends bertajuk ATAS NAMA KELUARGA MARTEN, KAMI MINTA MAAF KEPADA NIKITA WILLY yang diunggah 20 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ulah Awal

Ternyata di sebelah meja tempat Gibran Marten dan teman-temanya mengadakan pesta, ada Nikita Willy yang sedang bersama temannya. Saat sedang asik menikmati pesta kecilnya, tiba-tiba teman Gibran Marten memanggilnya dan memberi tahu Nikita Willy kerap memperhatikannya.

"'Bran, Nikita Willy ngelihatin lo mulu', 'ah masa sih?' langsung malu banget, sumpah malu banget," tuturnya.

"Mungkin lihatin nih ngapain sih orang," timpal Roy

"Reseh kali nih orang pada ngapain sih," sambung Gading Marten.

3 dari 7 halaman

Sambangi Aura Kasih

Tiba-tiba salah seorang teman Gibran Marten menghampiri Aura Kasih yang ternyata juga berada di tempat yang sama. Dengan kondisi mabuk, temannya menyampaikan agar Aura Kasih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gibran Marten.

"Mbak Aura, Mbak Aura teman saya ulang tahun, mau ngucapin enggak. Adiknya Gading Marten lho'," cerita Gibran Marten.

"Bikin malu aja," timpal Gading Marten tertawa.

4 dari 7 halaman

Temui Nikita Willy

Setelah Aura Kasih, kini teman Gibran Marten menghampiri Nikita Willy. Sama seperti Aura kasih, temannya itu meminta Nikita Willy mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gibran.

"'Niki, Niki, temanku ulang tahun, ucapin dong'. Dia sama cowoknya, dia (Nikita Willy) bilang, 'Nggak mau ah, table lo resek', digituin," beber Gibran.

5 dari 7 halaman

Usir Nikita Willy

Mendengar ucapan tersebut teman Gibran Marten berseloroh dan menyuruh pulang Nikita Willy yang sedang asyik menikmati malam bersama kekasihnya. Tanpa basa-basi, Nikita Willy pun melakukan apa yang diucapkan teman Gibran.

"Terus apa yang dilakukan dia? 'Kalau memang resek dan keberisikan, pulang saja'. Pulang Nikita Willy-nya. Jadi saya minta maaf, itu memalukan," terangnya.

6 dari 7 halaman

Malu

Karena kejadian itu setiap menghadiri acara dan ada Nikita Willy, Gibran Marten mengaku malu. Sebab teringat perbuatan tak mengenakan temannya kepada Nikita Willy.

"Kalau datang ke acara yang ada Nikita Willy-nya gue menghindar," kata Gibran. 

7 dari 7 halaman

Keluarga Marten Minta Maaf

Sebagai kakak dan orangtua, Gading dan Roy Marten meminta maaf atas perbuatan adiknya dan teman-temannya kala itu.

"Nikita Willy, kami minta maaf," kata Roy Marten.

"Maafin adik saya dan teman-temannya yang memang ya begitulah, nggak pernah punya duit, sekalinya punya duit kelewatan. Lupa daratan," ucap Gading Marten.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.