Sukses

Disarankan Cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik: Coba Deh Berpikir Sebelum Ngomong

Sejumlah warganet menyarankan Dewi Perssik menggugat cerai Angga Wijaya. Ia pun bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memasuki babak baru. Tak terima digunjing dibelakang oleh suami dan mertua, Dewi Perssik blak-blakan di medsos.

Pedangdut bernama asli Dewi Muya Agung membantah tudingan membuka aib sendiri. Ia buka kartu di jagat maya agar publik tahu yang sebenarnya. Tindakan Dewi Perssik berefek samping.

Sejumlah warganet menyarankan Dewi Perssik segera membawa konflik rumah tangganya ke muka hakim. Disarankan menggugat cerai, Dewi Perssik tidak terima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerai Serbasalah

Ini terkuak lewat video “Dewi Perssik: Harapan Untuk Ke Depan Rumah Tangganya (Bagian Kedua, Tamat) yang mengudara di kanal YouTube Maia Estianty, Selasa (21/7/2020).

“Netizen bilang: sudah, deh kalau enggak cocok cerai saja. Orang gampang banget bilang begitu. Dewi pengin bilang sama orang-orang yang bilang begitu ke Dewi, coba deh kamu berpikir sebelum ngomong,” cetus pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cintaku.”

3 dari 5 halaman

Melihat Perkembangan

Dewi Perssik mengimbau warganet +62 berempati terhadap masalah rumah tangganya belakangan ini. “Kamu memosisikan diri kamu, tuh Dewi Perssik. Pasti akan serbasalah,” sambungnya.

“Cerai salah, enggak cerai ya gue harus bisa melihat ada perkembangan lebih baik enggak dalam rumah tanggaku. Kan begitu,” kata pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1985.

4 dari 5 halaman

Pengin Angga Kayak Papi

Lebih lanjut, Dewi Perssik berharap Angga Wijaya meneladani karakter almarhum ayahnya, Mochammad Aidil yang minim bujuk rayu namun membuat gebrakan nyata membahagiakan pasangan.

“Aku pengin dia itu kayak Papi Dewi. Papi Dewi itu enggak pernah merayu Mama tapi semua bisa dibuktiin dalam arti disayang. Enggak pernah menuntut kamu harus begini ke Mama. Itu enggak pernah,” bintang film Tiren dan Setan Budeg memaparkan.

5 dari 5 halaman

Belakangan Angga Cerewet

Ia menyebut, konflik rumah tangga bagian dari proses adaptasi. Dewi Perssik benci dengan pria cerewet. Celakanya, belakangan Angga Wijaya ceriwis. “Aku tuh paling enggak suka sama laki-laki yang cerewet, Bun. Dulu aa enggak cerewet, ketahuannya tahun kedua tahun ketiga ya sekarang,” ungkapnya.

“Oh orang ini cerewet ya ternyata. Jadi, orang yang menikah taaruf itu ada plus minusnya. Minusnya aku enggak bisa memahami dia secara keseluruhan,” Dewi Perssik mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.