Sukses

Akun One Direction Mendadak Aktif Setelah 4 Tahun Senyap, Kode Keras Reuni?

Satu cuitan di akun One Direction ini di-retweet lebih dari 948 ribu kali dan difavoritkan 1,6 juta akun dalam kurun waktu 13 jam

Liputan6.com, London - Para penggemar One Direction alias Directioners mendadak gempar pada Rabu (22/7/2020) kemarin. Gara-garanya, media sosial grup ini mendadak aktif kembali setelah bertahun-tahun mati suri.

Twitter resmi One Direction misalnya, terakhir kali aktif pada 2018 saat perayaan ulang tahun kedelapan grup ini. Sementara dalam peringatan tahun 2019, akun bercentang biru @onedirection diam membisu.

Instagram grup ini justru lebih parah. Terakhir kali unggahan yang dibagikan adalah tentang penampilan cameo One Direction dalam serial animasi Family Guy pada 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Unggahan

Di luar kebangkitan kembali akun-akun media sosial grup pelantun "Story of My Life" ini, hal lain yang bikin penggemar heboh adalah isi unggahan itu sendiri.

Posting-an yang dibagikan di Twitter dan Instagram One Direction serupa.

"Tomorrow! You and me got a whole lot of history #10YearsOf1D," begitu isi tulisan dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman

Reuni?

Sekadar informasi, ini adalah petikan dari lagu One Direction yang bertajuk "History". Tapi di sisi lain, kutipan lirik ini dianggap banyak penggemar sebagai pertanda Harry Styles dkk akan menggelar reuni.

Apalagi, pada hari ini, Kamis (23/7/2020), adalah hari jadi ke-10 One Direction. 

 

4 dari 5 halaman

Difavoritkan Jutaan Warganet

Reaksi penggemar atas unggahan ini terbilang dahsyat. Di Twitter, satu cuitan itu saja langsung di-retweet lebih dari 948 ribu kali dan difavoritkan 1,6 juta akun dalam kurun waktu 13 jam.

Sebanyak 178 ribu cuitan balasan juga dilayangkan para penggemar. Tagar berkaitan dengan ultah One Direction, menjadi pemuncak trending topic, termasuk di Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Reaksi Directioners

"Ini gampang banget jadi minggu terbaik dalam 2020," tulis @ashemusic.

"Kembalilah, aku kangen," tulis @ImAllexx.

"INI BUKAN AKUN PALSU KALIAN BENAR-BENAR NGE-TWEET," pemilik akun @Icarusxwalls menyambar dengan ngegas.

"Sumpah kalau 1D besok enggak reuni mentalku jatuh," tutur @Dtobin1912.

Apa yang sebenarnya disiapkan oleh One Direction? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.