Sukses

Nicholas Saputra Pernah Tolong Soimah dan Suami, Ini 5 Potret Akrab Mereka

Kehadiran Nicholas Saputra dalam hidup Herwan dan Soimah sangatlah berarti bagi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan lama suami Soimah Pancawati, Herwan Prandoko, baru-baru ini viral di Twitter. Potret kedekatannya dengan Nicholas Saputra yang diunggah di Instagram @koko_ko_koko pada 2016 silam, menjadi sorotan warganet.

Pengguna akun Twitter @txtaboutnicsap mengunggah ulang potret tersebut. Tampak di situ suami Soimah mengenang kebaikan Nicholas Saputra selama ia dan sang istri berkiprah di Jakarta.

Kehadiran Nicholas Saputra dalam hidup Herwan dan Soimah sangatlah penting bagi mereka. Pasalnya, sang aktor merupakan sosok yang telah memberikan bantuan di kala Soimah dan suami sedang dalam kesulitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Meminjamkan Apartemen

Ada sebuah kisah di awal Soimah dan suami merintis karier mereka di Jakarta. Saat keduanya belum memiliki tempat tinggal, Nicholas Saputra tergugah untuk meminjamkan apartemennya.

3 dari 11 halaman

Menyampaikan Terima Kasih

Suami Soimah menjelaskan kisah tersebut dalam sebuah keterangan foto unggahannya di akun @koko_ko_koko. Herwan pun menyampaikan terima kasih kepada Nicholas Saputra.

4 dari 11 halaman

Ungkapan Suami Soimah

"Rangga & RaSahDigagas. ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya....," tulis suami Soimah.

"Maturnuwun banget mas nik... gusti allah sik mbales. nuwun pak @killthedj ngenalke karo aktor kondang... hahahahahah #nicsap," lanjutnya.

5 dari 11 halaman

Dibanjiri Pujian

Kebakan Nicholas Saputra kepada keluarga Soimah itu pun membuat warganet di Twitter memberikan pujian kepada aktor Ada Apa dengan Cinta? tersebut.

"Aduhh yaa Allah baru liat ini, bikin melting ngga salah milih idola, paket paling komplit, almost perfect! Tambah cinta, makin cinta lah mas sama kamuh @nicholassaputra," kata akun @noviaputrisahpril21.

"Baik hati bgt ya mas nic...," ujar pengguna akun @cha2tanti.

 

6 dari 11 halaman

Potret-Potret Kedekatan Lain

Bila menelusuri ke belakang, ada sejumlah momen yang sempat memperlihatkan pertemuan akrab antara Nicholas Saputra dengan Soimah dan suaminya. Seperti apa? Simak deretan potretnya.

7 dari 11 halaman

1. Makan Bersama

Inilah foto yang juga sempat viral. Di situ, Soimah, suaminya, dan Nicholas Saputra terlihat sedang makan bersama.

8 dari 11 halaman

2. Nicholas Saputra dan Suami Soimah

Potret inilah yang baru-baru ini ramai jadi pembahasan di Twitter. Herwan memang terlihat akrab dengan sang aktor.

 

9 dari 11 halaman

3. Pelukan Hangat Soimah

Lalu pada salah satu foto lain, Soimah terlihat menghadiri acara The Biggest Concert 'Ada Apa Dengan Cinta?' 2. Di situ, ia terlihat memberi pelukan hangat kepada Nicholas Saputra.

 

10 dari 11 halaman

4. Mengenakan Jas

Pada potret yang lainnya lagi, Nicholas Saputra tampak berpose dengan Soimah dan suami sambil mengenakan jas dan dasi kupu-kupu.

 

11 dari 11 halaman

5. Menggoda Nicholas Saputra

Di salah satu unggahan Nicholas Saputra, Soimah terlihat cuek menggoda bintang film Gie itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.