Kenang Mantan, Penyanyi Hanif Andarevi Rilis Lagu Bertajuk Juli

Oleh Asri Muspita Sari pada 24 Jul 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 12:56 WIB
Hanif Andarevi
Perbesar
Kenang Mantan, Penyanyi Hanif Andarevi Rilis Lagu Bertajuk Juli. (Sumber: Trinity Optima Production)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo pendatang baru besutan Trinity Optima, Hanif Andarevi kembali menyapa para penggemarnya lewat single kedua bertajuk “Juli”. 

Lagu ini terasa begitu spesial bagi Hanif. Sebab, ia dipercaya untuk membawakan karya dari Raguel Lewy, seorang penulis lagu "Sedang Sayang Sayangnya" dan "Lebih dari Egoku" yang dibawakan oleh Mawar de Jongh.

Sesuai judulnya, single “Juli” bercerita tentang seseorang yang belum bisa pindah ke lain hati, akibat perpisahannya dengan sang mantan kekasih pada bulan Juli.

Hanif masih mengusung genre pop ballad di lagu ini. Ya, aransemen lagu mendayu dengan petikan gitar, apalagi bernuansa sendu memang begitu difavoritkan para pencinta musik Tanah Air.

Kendati sering menyanyikan tembang dengan genre tersebut, membawakan single “Juli” memiliki tantangan tersendiri bagi Hanif. Ia mencoba mengeksplorasi kemampuan lagu orisinal ballad miliknya sendiri lewat hit ini.

Sebelumnya, Hanif Andarevi meluncurkan “Candu Sampai ke Nadi” sebagai single debutnya. Ia bergabung dengan Trinity Optima Production setelah mengikuti program pencarian talenta baru dari label ini.

Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Hanif Andarevi, bisa menonton video klipnya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Trinity Production yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

 

 

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓