Sukses

Kenang Mantan, Penyanyi Hanif Andarevi Rilis Lagu Bertajuk Juli

Hanif Andarevi merilis single keduanya bertajuk "Juli". Video klipnya bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo pendatang baru besutan Trinity Optima, Hanif Andarevi kembali menyapa para penggemarnya lewat single kedua bertajuk “Juli”. 

Lagu ini terasa begitu spesial bagi Hanif. Sebab, ia dipercaya untuk membawakan karya dari Raguel Lewy, seorang penulis lagu "Sedang Sayang Sayangnya" dan "Lebih dari Egoku" yang dibawakan oleh Mawar de Jongh.

Sesuai judulnya, single “Juli” bercerita tentang seseorang yang belum bisa pindah ke lain hati, akibat perpisahannya dengan sang mantan kekasih pada bulan Juli.

Hanif masih mengusung genre pop ballad di lagu ini. Ya, aransemen lagu mendayu dengan petikan gitar, apalagi bernuansa sendu memang begitu difavoritkan para pencinta musik Tanah Air.

Kendati sering menyanyikan tembang dengan genre tersebut, membawakan single “Juli” memiliki tantangan tersendiri bagi Hanif. Ia mencoba mengeksplorasi kemampuan lagu orisinal ballad miliknya sendiri lewat hit ini.

Sebelumnya, Hanif Andarevi meluncurkan “Candu Sampai ke Nadi” sebagai single debutnya. Ia bergabung dengan Trinity Optima Production setelah mengikuti program pencarian talenta baru dari label ini.

Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Hanif Andarevi, bisa menonton video klipnya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Trinity Production yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

 

 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.