Sukses

5 Potret Kehadiran Richard Kyle di Ultah ke-6 Putra Jessica Iskandar

Richard Kyle hadir meramaikan acara perayaan ulang tahun El Barack putra Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan baru saja menyelimuti Jessica Iskandar. Putranya, El Barack Alexander, baru saja merayakan berulang tahun ke-6 pada Selasa (21/7/2020) lalu. Selain itu, pesta perayaannya turut dihadiri Richard Kyle.

Ya, di tengah isu kurang sedap yang tengah menerpa hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle ternyata hadir meramaikan acara perayaan ulang tahun El Barack.

Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia membuat Jessica Iskandar hanya menggelar pesta ulang tahun di rumahnya. Namun, kehadiran Richard Kyle beserta kakak Jedar, Erick Iskandar, tak mengurangi kemeriahan pesta ulang tahun El Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tema Power Rangers

Menariknya, pada ulang tahun El Barack kali ini Jessica Iskandar mengusung tema Power Rangers. Alhasil, Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan Erick Iskandar pun mengenakan kostum pahlawan fiksi asal Amerika Serikat itu.

 

 

3 dari 10 halaman

Seragam yang Dipakai

Pada beberapa foto yang beredar, El Barack terlihat memakai kostum Ranger Merah. Sementara Jessica Iskandar terlihat mengenakan kostum Rangers Pink. Menariknya, Erick Iskandar dan Richard Kyle sama-sama berpose sebagai Ranger Hitam.

4 dari 10 halaman

Kado untuk El Barack

Pada hari ulang tahunnya kali ini, El Barack menerima banyak kado istimewa. Kado yang diterima pun terbilang mewah. Ia mendapatkan sebuah iPad dari pamannya dan sebuah sepeda dari Richard Kyle.

 

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apakah potret kehadiran Richard Kyle di ulang tahun El Barack putra Jessica Iskandar yang keenam? Yuk kita simak deretannya berikut ini, melalui unggahan sejumlah akun.

 

6 dari 10 halaman

1. Berseragam Ranger Hitam

Salah satu momen kehadiran Richard Kyle sempat direkam Jessica Iskandar. Saat itu, Richard tengah mengenakan kostum Ranger Hitam.

 

7 dari 10 halaman

2. Pose Bertiga

Terdapat juga sebuah potret unggahan di salah satu akun yang memperlihatkan kekompakan Richard Kyle, Jessica Iskandar, dan El Barack saat berpose bertiga mengenakan kostum Power Rangers.

 

 

8 dari 10 halaman

3. Kostum Lengkap

Nah, masih dalam pose yang sama, ketiganya kini sudah mengenakan kostum lengkap dengan topeng, sehingga mereka benar-benar terlihat seperti Power Rangers.

 

9 dari 10 halaman

4. Melihat El Barack Bersepeda

Potret El Barack bersepeda ini memang tak memperlihatkan sosok Richard Kyle. Namun momen dalam video singkat tersebut diunggah oleh Richard karena sepeda tersebut adalah pemberiannya.

"Happy Birthday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are," tulis Richo bersama unggahannya.

 

10 dari 10 halaman

5. Merekam El Barack Bertopeng

Sebuah unggahan lain dari Richard Kyle juga memperlihatkan aksi El Barack memakai topeng Ranger Merah setelah mendapat kado sepeda dari Richard Kyle.

"Red ranger birthday boy @alexanderbarackel," tulis Richard Kyle lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.